Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 05 Maret 2020

# Mistis - 3 Tempat Wisata Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia

3 Tempat Wisata Paling Menyeramkan Yang Ada Di Dunia

Masterceme, Mistis - Berpetualang mengunjungi tempat-tempat angker di dunia memiliki sensasi tersendiri. Jika Anda suka menikmati suasana menyeramkan yang nyata, sederet tempat ini menawarkan kesempatan bagi Anda untuk mengenal lebih jauh cerita paling seram di tempat angker.

Ada banyak cerita hantu yang beredar di beberapa tempat menakjubkan di dunia. Mulai dari Forbidden City, hingga kastil kuno kerajaan Inggris. Apakah Anda penasaran seperti apa cerita hantu-hantu tersebut?


Kisiljevo, Serbia

Kurang dari 800 penduduk tinggal di desa terpencil ini. Desa ini memiliki satu kisah menyeramkan yaitu tentang vampir. Ya, beberapa legenda vampir pernah menjadi cerita di desa ini. Pada 1725, seorang warga bernama Petar Plogojowitz meninggal, dan dalam delapan hari berikutnya, sembilan kematian terjadi. Sembilan orang yang tewas itu meninggal di tempat tidur mereka karena telah dicekik oleh hantu Plogojowitz

 Daftar Sekarang

Para imam dan pejabat berbondong-bondong ke Kisiljevo untuk menyelidiki, dan kira-kira 40 hari setelah Plogojowitz meninggal, mereka menggali kuburnya. Anehnya, janggut dan kukunya masih tampak tumbuh, dan ada tanda-tanda kulit baru. Ketika sebuah pasak jatuh ke tubuhnya, dilaporkan darah segar menyembur dari telinga dan mulutnya, jeritan mengerikan muncul, dan kulitnya menjadi hitam. Pada saat itu, pembunuhan berantai berhenti di kota.

2. Forbiden City, China

Forbiden City, China

Kota-kota hantu terkenal di Amerika, bukanlah satu-satunya menjadi tempat menyeramkan yang nyata di dunia. Forbidden City atau kota terlarang di China ini juga memiliki kisah hantu paling menyeramkan dan sudah melegenda.

 Daftar Sekarang

Seperti diketahui, Forbidden City terkenal memiliki landmark terkenal indah di China. Terdapat sekitar 980 bangunan di lahan 180 hektare ini. Dari abad ke-15 hingga awal abad ke-20, kaisar Tiongkok tinggal di kota ini, tetapi sekarang dikabarkan kota indah ini menjadi angker karena di huni oleh arwah para selir. Pada 1421, Kaisar Yongle pernah memerintahkan memenggal hampir 3.000 dayang-dayang di kota ini. Karena dia berpikir seorang selir yang dicintainya telah diracun. Dia menyelamatkan beberapa selir favorit, tetapi pada hari pemakaman, sebanyak 16 orang selir sudah tergantung dengan sutra putih.

Cerita menyeramkan itu hingga hari ini terus membekas. Di Forbidden City dikabar sering terlihat hantu wanita berambut hitam panjang berlari dari kejaran hantu prajurit. Bahkan terdengar pula suara teriakan, tangis, terlihat mayat, genangan darah, hingga potongan kain sutra putih. Forbidden City adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan terbuka untuk umum.

3. Glamis Castle, Skotlandia

Glamis Castle, Skotlandia

Kastil ini pertama kali dibangun pada abad ke-14, dan di sanalah Ibu Ratu, mendiang ibu Ratu Elizabeth II dibesarkan. Tak hanya memiliki keunikan pada bangunan istananya. Konon katanya, kastil ini dihuni oleh sekumpulan hantu termasuk wanita beruban, atau Lady of Glamis (Lady Janet Douglas). Dituduh membunuh suaminya dengan racun dan menggunakan sihir untuk mengalahkan Raja James V dari Skotlandia, The grey Lady dibakar di tiang pancang pada 1537 di Edinburgh.

Hantu ini kerap terlihat menaiki tangga di menara jam, meninggalkan jejak abu di belakangnya. Seorang wanita tanpa lidah juga terlihat berkeliaran di taman di sekitar kastil. Begitu pula dengan hantu pelayan laki-laki abad ke-18, yang telah diperlakukan sangat buruk, sering terlihat duduk di kursi dekat pintu kamar ratu.

Hantu paling terkenal adalah Earl Beardie, atau Earl of Crawford. Bangsawan ini mengunjungi kastil pada abad ke-15. Pada suatu malam, dia mabuk dan meminta seseorang untuk bermain kartu dengannya. Jika tidak ada yang mau, Earl bersumpah akan bermain dengan setan. Kemudian, seorang pria berkerudung misterius, berpakaian hitam muncul di Glamis dan menawarkan diri untuk bermain. Keesokan paginya, Earl lenyap. Kini, pengunjung kastil kerap melaporkan sering mendengar suara sumpah dengan keras, dadu, dan denting gelas.

Selamat datang di Masterceme
Hanya 1 user id bisa memainkan 7 jenis permainan.
Minimal Deposit & Withdraw hanya 25.000/50.000
Bonus New Member 20%
Bonus Deposit Harian
Bonus Referal Sebesar 20%
Link : Masterceme{dot}com
WA : +85578968600

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates