Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 11 November 2019

# Misteri : Cakaran Bekas Mahluk Halus

Misteri : Cakaran Bekas Mahluk Halus

Indonesia, Misteri - Berbagai macam peristiwa yang berkaitan dengan mahluk halus tentu saja pernah di alami oleh beberapa manusia. Dan memang tidak bisa kita pungkiri bahwa mahluk halus memang hidup berdampingan dengan manusia. Percaya gak percaya, mahluk halus memang benar benar ada dan bahkan mampu memberikan isyarat bahwa dirinya itu ada di sekitar manusia. Hal ini pun juga terjadi pada diriku sendiri yang tengah merantau ke kota lain dan jauh dari keluarga. Semua kejadian ini tentang bekas cakar mahluk halus yang ada di tubuhku. Bukan menghayal juga bukanlah sekedar bercandaan guna menakut nakuti kalian. Tapi percayalah, ini kisah nyata yang aku alami dan akan aku ceritakan dengan lengkap.

Misteri : Cakaran Bekas Mahluk Halus

Malam ini udara cukup dingin, tapi meski begitu aku tetap membuka candela kamarku yang berteralis besi. Aku berbaring di kasur yang posisinya menghadap langsung ke jendela. Posisi ini membuatku mudah untuk melihat ke luar candela. Meski kata teman teman hal itu sangatlah menakutkan namun aku sudah terbiasa tidur dengan candela terbuka sehingga tidurku pun menjadi nyenyak dan pulas oleh angin alami yang semilir. Jika biasanya aku bisa tidur dengan nyenyak maka berbeda dengan malam ini dimana semua kisah berawal. Tentang kehadiran mahluk halus yang mengganggu tidurku di malam hari.

Malam itu aku memang berhasil untuk memejamkan mata. Namun setengah sadar aku merasa seperti sedang bertarung dengan mahluk halus yang ingin mencekik leherku. Rasanya seperti mimpi dan aku pun masih bingung dan menganggap itu hanya mimpi atau halusinasi. Sebab aku sendiri pun merasa seperti bunga tidur di malam itu. Hingga fajar turun aku pun terbangun dan bergegas untuk mempersiapkan diri pergi ke kampus.

 Daftar Sekarang

Dan ketika aku selesai mandi, kebiasaanku adalah bercermin di depan cermin yang aku miliki. Cermin ini memiliki ukuran yang cukup panjang dan juga lebar sehingga membuat seluruh tubuh ku terlihat jelas. Ada satu hal yang membuatku terheran heran. Ketika aku tidak sengaja membalikkan tubuhku, aku melihat di punggung ku terdapat bekas cakaran. Sebelumnya sewaktu mandi aku memang merasakan adanya rasa perih di punggung namun aku tak menghiraukannya dan tidak menyangka bahwa cakaran ini yang membuatnya terasa perih.

Misteri : Cakaran Bekas Mahluk Halus

Sejenak aku terdiam dan mulai sadar bahwa di punggungku itu adalah bekas cakar mahluk halus. Aku mengingat ingat kembali kejadian semalam yang aku anggap hanya mimpi. Kali ini aku tetap diam dan terheran heran sendiri. Aku segera bergegas berangkat ke kampus sambil terus memikirkan kejadian yang sedang aku alami ini.

Aku berharap bahwa nanti malam aku bisa tidur dengan nyenyak seperti biasanya. Namun ketika malam tiba, aku memikirkan kejadian malam itu sehingga membuatku menjadi takut dan bulu kuduk juga ikut merinding. Ketika aku berbaring di kasur, ku rasakan angin masuk dengan semilir, wuuush. Aku melihat ke arah candela dan entah mengapa reflek tubuhku berdiri dengan cepat untuk menutup candela serapat mungkin dan menutup kordennya. Bekas cakar mahluk halus ini membuatku menjadi sangat ketakutan sampai aku tidak bisa tidur. Dan karena kelelahan aku pun tertidur di waktu menjelang pagi. Karena kelelahan aku pun memilih untuk berangkat ke kampus pada siang hari. Dan setiap malam menjelang tidur aku tidak pernah membuka candela kamarku lagi, sejak malam itu.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates