Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 03 November 2019

# Cerita Angker Rumah Kentang Dharmawangsa Yang Terkenal Angker Brani Coba Tinggal Disana?

Cerita Angker Rumah Kentang Dharmawangsa Yang Terkenal Angker Brani Coba Tinggal Disana?

Indonesia - Misteri rumah kentang Dharmawangsa di Jakarta Selatan, hingga saat ini masih menjadi fenomena mistis. Sebenarnya rumah ini sangat bersih, bagus dan bergaya minimalis. Khas seperti rumah-rumah modern saat ini. akan tetapi nuansa indah bergaya modern ini berubah jadi sunyi, senyap dan mengerikan dimalam hari. Fenomena mistis dalam rumah tersebut, memang sudah sejak lama terdengar. Sehingga membuat rumah kentang dibiarkan tak berpenghuni. Rumah ini juga dijual dengan harga murah. dan sayang bau mistis membuat banyak orang urung membelinya.

Cerita Angker Rumah Kentang Dharmawangsa Yang Terkenal Angker Brani Coba Tinggal Disana?

Tak ada asap bila tak ada api. Rumah ini berubah menjadi mistis pasti ada penyebabnya bukan? terdapat dua versi cerita mengapa rumah kentang ini berubah menjadi rumah mistis. Cerita pertama menyebutkan, pernah terjadi peristiwa. Seorang anak kecil yakni anak pemilik rumah terjatuh kedalam kuali besar hingga tewas. Dimana kuali itu sedang dipergunakan untuk merebus kentang. Tapi cerita lainnya mengatakan bahwa anak pemilik rumah itu sangat nakal.

Karena sangat nakal, membuat pembantunya tak tahan akan sikap anak tersebut. ketika sang pembantu tengah merebus kentang dalam kuali besar, dia menjatuhkan sang anak kedalam kuali. Pembantu itu memasak si anak dan memotong-motongnya. Tak berhenti sampai disitu, dia menyajikannya sebagai hidangan bagi para tamu dalam acara pesta yang tengah digelar di rumah tersebut.

 Daftar Sekarang

Semua tamu undangan memakan hidangan tersebut. termasuk kedua orang tua si anak. semenjak kejadian itu hantu anak kecil ini terus membayangi serta melakukan hal-hal usil didalam hingga sekitar rumah.

Ketika malam hari dan kalian sedang beruntung, saat melalui rumah ini akan tercium bau kentang rebus. Dan inilah tanda keberadaan hantu kecil nan usil tersebut. selain bau kentang rebus, sering terdengar suara anak kecil menangis dan meminta tolong. Kejadian seram pernah dialami penjaga kios didepan rumah kentang. Dia mengaku trauma dan selalu menutup kios ketika malam menjelang.

Dia sering sekali mencium bau kentang rebus. Kemudian mendengar tangisan anak kecil meminta tolong. Dulunya juga pernah ada satu keluarga dari luar kota menghuni rumah tersebut. mereka yang tadinya tidak mengetahui jika rumah ini rumah berhantu, tetap mendapat kejahilan dari penghuninya. Bahkan mereka sempat memanggil ahli supranatural guna mengusir hantu penghuni rumah.

Cerita Angker Rumah Kentang Dharmawangsa Yang Terkenal Angker Brani Coba Tinggal Disana?

Bukannya pergi, tetapi hantu kecil ini justru semakin terganggu dan lebih berulah. Sang ahli supranatural saja sampai tidak berani lagi mengusik keberadaan makhluk astral disana. konon bukan hanya hantu anak kecil saja, banyak sekali hantu penghuni rumah tersebut. Beragam gangguan yang sering terjadi seperti. Rumah yang sudah bersih tiba-tiba dipenuhi kentang dimana-mana. Jendela yang tiba-tiba terbuka, penampakan sosok makhluk gaib dan banyak kejanggalan lainnya.

Ada satu pengalaman pemuda berhenti didepan rumah kentang dimalam hari. Dia sengaja ingin membuktikan angkernya rumah tersebut. setelah menunggu lama, terciumlah aroma kentang rebus. Karena takut dia segera pulang. Sesampainya dirumah ternyata dia diikuti makhluk astral. Sosoknya seorang hantu wanita yang terus meminta tolong padanya.

Duh seram sekali ya rumah kentang ini. saking seramnya, rumah angker tersebut pernah di film-kan loh. dalam film menceritakan pengalaman keluarga yang pernah tinggal disana. setelah membaca cerita ini, apakah kalian masih berani tinggal disana? walaupun harganya murah, tetapi harus berfikir ribuan kali untuk menempati rumah tersebut.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates