Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 17 November 2019

# Mitos Keberadaan Ahool Si Moster Misteri Yang Ternyata Terdapat Di Indonesia Juga

Mitos Keberadaan Ahool Si Moster Misteri Yang Ternyata Terdapat Di Indonesia Juga

Indonesia, Mitos - Aholl yang dalam bahasa Inggris dibaca dengan :Uhul atau dalam bahas Spanyol ini dibaca dengan Ahu, ada juga yang menyebutnya dengan Athool atau Uthul. Nah kata ini merujuk pada sebuah makhluk kriptid terbang yang menurut beberapa pendapat adalah sebuah kelelawar raksasa atau beberapa laporan menyebutkan mahluk tersebut seperti dinosaurus terbang.

Diantara kamu semua mungkin masih yang asing dengan nama makhluk satu ini. Ahool merupakan binatang kriptid terkenal di dunia dan tahukah kamu bahwa binatang ini berasal dari Indonesia yang di masa lalu terlihat keberadaannya di Jawa Barat dan sampai sekarang masih misterius. Dengan demikian maka para peneliti menjadikan ahool sebagai sebuah mitos yang belum terjawab hingga sekarang.

Mitos Keberadaan Ahool Si Moster Misteri Yang Ternyata Terdapat Di Indonesia Juga

Bisa juga ahool ini adalah makhluk peninggalan zaman prasejarah. Kriptid merupakan sebuah makhluk yang konon dahulu pernah ada serta ada beberapa orang juga yang sudah melihatnya. Akan tatapi hingga sekarang belum ada kesepakatan ilmiah yang menjelaskan mengenai keberadaan makhluk ini. Akan tetapi foto yang dimiliki oleh para Cowboy Amerika Serikat semakin membuat penasaran, pasalnya pada foto tersebut terlihat para tentara yang berhasil menembak dinosaurus jenis Pterosaurus.


Julukan primata terbang yang diberikan kepada Ahool ini dilatarbelakangi oleh beberapa saksi pada masa lampau yang mengeluarkan suara seperti uhul, yang panjang. Nah ada yang mengatakan jika makhluk tersebut memiliki bentuk seperti kelelawar serta besarnya hampir seukuruan anak usia satu tahun serta sayap yang berukuran kurang lebih 12 kaki atau hampir empat meter.

Ukuran tersebut merupakan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan ukuran kelelawar pada umumnya. Banyak yang berpendapat jika saat ini ahool berada di dalam hutan hujan yang cukup lebat di daerah Gunung Salak Jawa Barat.

 Daftar Sekarang

Menurut perkiraan Ahool ini merupakan jenis makhluk noctirnal yang sering aktif jika malam hari tiba. Sedangkan di waktu siang makhluk ini lebih menghabiskan waktunya untuk bersembunyi di dalam goa yang berada di belakang air terjun. Nah setelah malam tiba makhluk ini kemudian muncul dan mulai menyusuri sungai serta danau untuk mencari ikan besar sebagai santapan lezatnya.


Hasil penelitian Sanderson yang ditulis oleh Bernard Heuvelmes memberikan sebuah spekulasi mengenai keberadaan Ahool. Dalam spekulasi tersebut disebutkan jika Ahool merupakan jenis kelelawar, namun klasifikasi kelelawar jenis apa belum terjawab hingga saat ini.

Akhirnya Sandersoon berpikiran jika Ahool merupakan makhluk atau hewan kriptid dengan bentuk lebih oreiental dari jenis kelelawar raksasa. Selain itu Sandersoon juga pernah melihat jenis makhluk tersebut di Afrika. Oleh penduduk asli Afrika makhluk tersebut disebut dengan Kangamato dan keberadaannya di daerah Kamun, Barat Zambua, Angola serta Kongo.

Kemudian Cryptologist lainnya memberikan tanggapan jika Ahool ini merupakan dinosaurus terbang jenis pterosaurus yang sampai sekarang masih bertahan hidup. Dikarenakan memiliki jenis sayap kasar serta sudah punah sekitar 56 juta tahun yang lalu.


Sebagian besar para peneliti juga setuju dengan pendapat ini. Bagaimanapun juga Ahool merupakan kelelawar dengan ukuran raksasa yang sampai sekarang belum diketahui. akan tetapi masih banyak yang mencari tahu mengenai jenis makhluk ini. Sebuah teori yang kurang popular menyebutkan jika Ahool merupakan jenis primata terbang pertama di Dunia.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates