Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 20 November 2019

# Ternyata Hantu Juga Punya Ciri-cirinyaa

Ternyata Hantu Juga Punya Ciri-cirinyaa

Indonesia, Misteri - Jika mendengar kata hantu apa yang terlintas pertama kali dipikiran kalian semua? Tentu sesosok makhluk yang keberadaannya selalu dipertanyakan. Masih banyak yang belum ketemu secara langsung atau COD langsung dengan makhluk halus namun ada beberapa orang yang mengaku sudah pernah bertemu langsung. Penurut penuturan yang sudah ketemu langsung ini sosok makhluk halus bermacam-macam, ada yang cantik ada yang serem juga.

Ternyata Hantu Juga Punya Ciri-cirinyaa

Kalau kamu merupakan tipe orang penakut jangan pernah coba-coba untuk melakukan uji nyali. Meskipun penakut kamu semua perlu sekali untuk mengetahui apa saja ciri adanya makhluk halus ini. Beragam pendapat bersliweran, berikut ciri adanya makhluk halus dari beberapa pendapat.


Pernahkah kamu semua mengalami keadaan seperti ini? Tidak ada celah untuk angin masuk tiba-tiba semriwing rasanya. Nah konon katanya jika mengalami keadaan seperti ini sedang ada makhluk halus yang lewat di dekat kamu. Hii serem yaa,,,


Kemenyan selalu dikaitkan dengan adanya makhluk halus, nah jika kamu tiba-tiba mencium bau kemenyan di tempat yang tidak wajar segera siapkan doa terbaik. Pasalnya bau kemenyan ini menandakan adanya sosok makhluk halus.


Ciri adanya hantu yang ketiga yaitu mencium bau anyir secara tiba-tiba. Bau anyir atau amis ini menunjukkan ciri hadirnya makhluk halus yang dulu meninggal karena kecelakaan.


Ciri yang keempat ini sepertinya sudah sering kali kita dengarkan, suara gonggongan anjing dimalam hari menunjukkan adanya sebuah sosok makhluk halus. Konon jika suaranya jauh menandakan keberadaan makhluk halusnya sangat dekat.

Untuk itu jika pada larut malam tiba-tiba sedang ada suara anjing menggonggong bisa jadi di dogy sedang melihat adanya sesosok tubuh cantik tak kasat mata.

 Daftar Sekarang


Suara tawa ini kerap dikaitkan dengan keberadaan sosok makhluk halus kuntilanak. Sosok makhluk halus satu ini sangat familiar sekali di Indonesia. Bahkan ada juga beberapa negara yang kenal dengan sosok hantu legendaris ini.

Nah konon katanya jika kamu mendengarkan suara tawa wanita kala malam hari bisa jadi itu adalah sosok mbak Kunti, masih belum berakhir jika tawanya sangat kerasa keberadaannya sangat jauh, sebaliknya jika suaranya sangat pelan keberadaannya sangat dekat sekali. Nah apakah kamu pernah mendengarnya?


Nah jika kamu pernah mengalami hal ini, maka bisa jadi sedang ada makhluk halus yang melintas di dekat kamu. Bau tembakau menandakan keberadaan makhluk halus. Jika kamu sedang berada di dalam ruangan tiba-tiba mencium bau tembakau maka patut waspada hi hii hiii.


Jika ada temenmu yang merasa aneh saat datang ke rumahmu ini bisa menjadi pertanda jika rumahmu sedang ada makhluk halusnya. Cobalah untuk mengajak temenmu sesekali menginap. Jika temenmu merasa aneh maka benar di rumahmu sedang ada sosok makhluk halusnya. Makhluk halus ini biasanya tidak suka jika ada penghuni baru datang.


Perlu kamu ketahui jika makhluk gaib ini menyimpan energi panas cukup besar. Untuk itu silahkan perhatikan apakah suhu di rumah kamu berubah secara tiba-tiba. Jika iya maka bisa jadi sedang ada makhluk halus yang datang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates