Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 10 November 2019

# Hati-Hati Dengan 5 Bau Pertanda Bawah Didekatmu Ada Kuntilanak

Hati-Hati Dengan 5 Bau Pertanda Bawah Didekatmu Ada Kuntilanak

Indonesia, Mistis - Makhluk halus atau makhluk ghaib merupakan salah satu makhluk yang tinggal dialam lain atau dialam barzakh/ diatara dunia da akhirat. Karena memiliki dunia yang berbeda maka makhluk ini tidak bisa dilihat secara lagsung oleh manusia. Meskipun begitu ada saja terkadang makhluk halus menampakkan dirinya kepada manusia dengan tujuan tertentu mulai dari menjahili hingga menakut-nakuti. Salah satu makhluk halus yang sering menakut-nakuti manusia dan menampakkan dirinya adalah kuntilanak. Orang Indonesia tentu tidak asing dengan hantu yang satu ini karena hantu ini merupakan hantu yang popular di Indonesia.

Hati-Hati Dengan 5 Bau Pertanda Bawah Didekatmu Ada Kuntilanak

Hantu perempuan ini dikenal menyeramkan dengan kikika tawanya dimalam hari. Denga rambut panjang yang terurai kebawah dipaduka kain putih panjang yang dikenakannya membuat penampakan hantu satu ini cukup membuat orang ketakutan. Oleh seba itu, sudah seharusnya kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar tidak diganggu oleh hantu yang satu ini. Namun, tahukah anda bahwa kedatangan sosok satu ini tidak serta merta nongol begitu saja? Ya, hantu kuntilanak memang bisa kita ketahui kehadirannya dengan bebauan. Artinya jika kalian mencium bau yang aneh maka boleh jadi kuntilanak ada didekatmu sedangka kalian tidak menyadarinya. Untuk itu, agar kalian tidak kaget dengan kehadirannya yang mungkin akan mengagetkanmu maka inilah beberapa bau yang menandakan kuntilakan ada disekitar kita.

 Daftar Sekarang


Jika anda berada disuatu tempat anda tiba-tiba mencium bau melati akan tetapi tidak ada yang menggunakan parfum melati dan tidak ada sedikitpun melati didekat anda maka sebaiknya kamu berhati-hati karena ada kuntilanak disekitar kamu. Bau melati memang identik dengan kemunculan hantu kuntilanak sehingga apabila anda mencium bau tersebut mendingan pergi jika tidak ingin melihat sesosok wanita mengerikan dengan rambut teruai panjangnya.


Tanda selanjutnya yang mengindikasikan bahwa kuntilanak ada disekitar anda adalah bau bangkai. Bau melati memang bukan satu-satunya bau yang menandai kehadirannya. Jika anda mencium bau bangkai padahal disekitar anda tidak ada bangkai meskipun sudah dicari kemana-mana. Oleh karena itu, perkuatkan iman jika anda mencium bau bangkai karena kuntilanak sebentar lagi akan menampakkan dirinya pas dihadapan anda dengan mata melotot.


Selain itu, jika anda sedang jalan-jalan pada malam hari dan melintasi dijalanan sepi tiba-tiba tercium bau wangi disertai amis maka anda juga perlu berhati-hati. Jangan tancap gas karena bisa jadi kuntilanak sedang membonceng anda dengan mesranya. Jika anda tancap gas dan membuat kuntilanak jatuh, maka siap-siap anda untuk dikejar oleh sang kuntilanak.


Bau ini memang sering tercium secara tiba-tiba dan terkadang membuat kita bingung padahal kita berada disuatu tempat yang tidak ada bunga. Oleh karena itu, jika andamencium bau bunga maka kuatka hatimu karena kuntilanak sedang ada disampingmu dan mengikutimu. Hal itu mungkin ada sesuatu yang membuatnya tertarik mungkin dengan wajah mu.


Jika anda sedang berada didalam suatu ruangan dan tiba-tiba tercium darah, maka sebaiknya anda berhati-hati karena hal itu bisa berarti ada kuntilanak yang sedang mengincar anda. Bisa saja ia sedang memandangi anda dihadapan anda.

Demikialah beberapa jenis bau yang perlu anda ketahui dan waspadai karena sumber bau tidak mungkin ada jika tidak ada sesuatu. Oleh sebab itu, jika anda mencium salah satu atau beberapa dari daftar bau diatas, maka segeralah kuatkan iman dengan membaca dzikir ataupun ayat-ayat agar bisa menenangka hatimu. Bukan malah menjerit atau lari karena bisa mengejar.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates