Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 16 November 2019

# Kisah Seorang Hantu Gantu Gentayangan Di Kosan Jogja

Kisah Seorang Hantu Gantu Gentayangan Di Kosan Jogja

Indonesia, Misteri  - Kosan memang menjadi tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat, santai, makan atau bahkan kegiatan lainnya apalagi jika tinggal di tempat kos yang tidak dijaga oleh ibu kos. Namun terkadang ada juga tempat kos yang kurang terasa nyaman karena disana ada kisah mistis yang menyelimuti. Di salah satu kosan sekitar kampus uny ada yang begitu angker karena setiap malam terutama di malam jumat aka nada kejadian yang membuat penghuni sekitarnya malas keluar rumah di waktu malam hari.

Suatu tempat bisa menjadi angker biasanya karena di tempat tersebut pernah terjadi suatu hal yang kurang baik seperti adanya pembubuhan, kecelakaan atau bahkan karena ada yang bubuh diri. Kosan tersebut memang menjadi angker setelah ada seorang mahasiswi muda yang cantik melakukan bunuh diri di dalam kamar kosnya. Kejadiannya belum lama terjadi sehingga suasana seram masih sangat mencekam di sekitar lokasi tersebut.

Kisah Seorang Hantu Gantu Gentayangan Di Kosan Jogja

Wanita tersebut menjadi hantu yang gentayangan dan banyak mengganggu warga. Hantu terlihat seperti sosok mahasiswa biasa yang berjalan namun dengan wajah yang lusuh dan seram. Hantu tersebut berjalan di waktu malam hari bahkan terkadang juga menyapa orang yang sedang duduk berjaga di pos ronda. Suatu ketika ada seorang bapak yang sedang tiduran di pos. Waktu memang belum terlalu malam namun suasana sudah sangat sepi. Dari kejauhan terlihat ada seorang gadis yang berlin dengan sangat santai. Saat sudah mulai mendekat hantu itu terlihat jelas seperti sosok orang yang menggantung atau bunuh diri.

 Daftar Sekarang

Karena kejadian tersebut, keesokan harinya bapak tersebut menceritakan pengalamannya kepada warga sekitar sehingga kosan menjadi semakin terasa angker. Kejadian menyeramkan lainnya juga terjadi satu hari saat kematian mahasiswa tersebut belum diketahui teman-temannya. Teman-teman kampus dari mahasiswi tersebut masih chatingan dengan gadis yang bunuh diri padahal pada jam tersebut sudah ditemukan mayat gadis oleh warga. Hal ini juga menjadikan teman sekelas mahasiswi tersebut merasa kaget dan ketakutan serta bertanya-tanya. Kira-kira siapa yang membalas Chat tersebut, padahal saat itu sudah ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa.

Saat ini kos tersebut menjadi kamar kosong yang tidak ada orang berani untuk mendiaminya. Jika malam tiba sering sekali terdengar suara gadis menangis. Banyak warga mengira jika suara tangisan tersebut adalah suara gadis yang mati karena bunuh diri. Mahasiswa yang bunuh diri tersebut merupakan anak dari keluarga yang cukup kaya sehingga tidak mungkin jika masalahnya karena materi. Banyak masyarakat menduga jika penyebab keinginan bubuh dirinya adalah karena masalah yang terjadi dalam keluarga.

Ketika seseorang memiliki masalah baik dengan kawan, tetangga atau bahkan dengan keluarga sebaiknya diselesaikan dengan baik dan jangan dipendam sendiri. Masalah yang terpendam lama akan menyebabkan hati menjadi sangat penuh. Ketika hati sudah tidak mampu menampung dan menyembunyikan kesedihan maka hal yang akan terjadi adalah seperti yang dilakukan oleh mahasiswa tersebut.

Saat ini ada banyak sekali orang yang melakukan bunuh diri karena tidak dapat menyikapi msalah dengan baik atau justru karena tidak ada kepercayaan akan hari pembalasan. Manusia sebaiknya selalu dekat dengan tuhan karena hanya tuhan yang mampu menjadi tempat mencurahkan segara kekesalan dan keluh kesan dari hati ketika sudah tidak ada orang yang bisa diajak untuk berdiskusi. Jika tidak memiliki orang yang bisa diajak berkonsultasi dan tuhan pun tidak dipercaya maka seseroang akan lari ke tempat yang salah.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates