Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 28 November 2019

# Kisah Menyeremkan Hantu Kuntilanak Yang Melaharikan Di Dalam Kuburan

Kisah Menyeremkan Hantu Kuntilanak Yang Melaharikan Di Dalam Kuburan

Indonesia, Kisah - Film Suzanna Beranak dalam Kubur, sedang menjadi perbincangan banyak orang. Karena film ini sedang tayang lagi di Bioskop Indonesia. Bercerita tentang wanita hamil yang dibunuh dan dikubur oleh penjahat. Tetapi bagaimana kalau kisah ini terjadi di dunia nyata. Ada Kisah nyata menyeramkan yang terjadi di Banyumas.

Seorang wanita yang sedang hamil meninggal dunia, seminggu kemudian ia melahirkan di rumah seorang bidan. Tentunya kisah ini menggegerkan banyak orang. Kisah ini bukanlah  cerita  fiksi, tetapi kisah ini benar terjadi di sebuah kampung di Kota Banyumas.

Kisah Menyeremkan Hantu Kuntilanak Yang Melaharikan Di Dalam Kuburan

Cerita ini terjadi sekitar tahun 2011, di desa Lebaksiu, kecamatan Cilongkok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Ada seorang wanita yang sudah hamil tua, sekitar berumur 7 bulanan. Ia meninggal dengan terpeleset di kamar mandi. Lantas pendarahan parah terjadi, membuat seluruh keluarga panik dan membawanya ke dokter. Namun, sayangnya ibu dan janinnya tidak terselamatkan. Keduanya langsung meninggal di rumah sakit.

 Daftar Sekarang

Setelah kejadian itu, tidak ada hal aneh yang terjadi. Semua kondisi normal seperti sedia kala. Namun seminggu kemudian, seorang bidan bercerita ia mendapatkan pasien di tengah malam. Rumah bidan tersebut tidak jauh dari desa wanita hamil tua yang meninggal. Lebih tepatnya di desa karangtengah, kecamatan cilongkok, kabupaten banyumas, jawa tengah.

Yang membuat aneh, wanita tersebut datang seorang diri. Dia tidak ditemani keluarga atau suaminya. Bidan  tetap menerima wanita itu dengan baik. bahkan ia sempat berbincang-bincang sampai akhirnya sang ibu melahirkan. Ketika ditanya tentang suaminya, wanita itu berkata suami  sedang mengambil kalin yang tertinggal. Tetapi ditunggu lama pun tidak kunjung tiba,

Bidan menyuruh wanita tersebut untuk istirahat, sedangkan ia mencuci peralatan yang digunakan. Tiba-tiba muncul suara barang jatuh. Karena khawatir, bidan langsung lari ke ruangan prakteknya. Namun ia langsung kaget, karena ibu dan bayinya hilang begitu saja. tidak ada bekas sama sekali. Ia mencari di mana-mana pun tidak ada. Semua pintu pun terkunci, jadi tidak mungkin wanita tersebut keluar rumah.

Karena penasaran, bidan memutuskan untuk mencari alamat wanita tersebut. Karena saat pendaftaran, ia mengatakan nama dan alamat lengkap rumahnya. Setelah mencari, ia bertemu dengan ibu dari pasien tersebut. Bu bidan menceritakan semua hal yang terjadi dan ingin bertemu dengan anaknya.  Tetapi betapa kagetnya si ibu, dia pun langsung menangis dan berkata

“Maaf bu bidan, anak saya sudah meninggal 7 hari yang lalu. Dia  sedang hamil 7 bulan”

Ibu bidan pun semakin kaget, dan dia lagsung diajak ke kuburan anak  tersebut. Memang benar bahwa wanita tersebut sudah meninggal 7 hari yang lalu. Lalu ia pun berpikir, mungkin wanita yang melahirkan tadi malam sudah menjadi kuntilanak. Karena menurut mitos, wanita yang meninggal dalam keadaam hamil akan menjadi kuntilanak.

Menurut cerita dari bu bidang, saat melahirkan kondisinya seperti manusia seperti umumnya. Dengan darah yang sama dengan darah manusia. Kisah ini memang terdengar tidak masuk akal, tetapi kisah ini mmang benar terjadi di kota banyumas jawa tengah. Sebelum pulang, ibu bidan menyempatkan diri untuk mendoakan wanita tersebut. Semoga bisa tenang di alamnya.

Kisah nyata menyeramkan yang ada di sekitar kita terkadang tidak masuk akal. Tetapi mau percaya atau tidak, mereka pun ada di antara kita. Karena banyak orang yang sudah mengalaminya.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates