Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 27 September 2019

# Masalembo Lautan Yang Ada di Indonesia Di Percaya Sebagai Tempat Segitiga Bermuda

Masalembo Lautan Yang Ada di Indonesia Di Percaya Sebagai Tempat Segitiga Bermuda

Indonesia, Misteri - Kita banyak sekali mendengar orang berbicara tentang segitiga Bermuda atau letak dari segitiga Bermuda. Kini, banyak sekali berita ataupun informasi yang kita terima tentang adanya segitiga Bermuda yang selalu disiarkan. Segitiga bermuda adalah sebuah tempat yang ada di sekitar lautan yang banyak dipercaya menjadi pusat menuju alam ghaib. Banyak sekali kejadian aneh yang biasanya kita dengar di tempat-tempat yang dipercaya sebagai segitiga bermuda. Biasanya kejadian tersebut tidak bisa dipikir dengan akal manusia. Banyak orang yang menyebutkan ada berbagai macam kejadian tentang kapal ataupun pesawat yang tertarik ke segitiga bermuda dan tidak bisa ditemukan, karena memang dipercayai setelah tertarik ke dalam segitiga bermuda kita tidak mengetahui di mana ujung tempat tersebut.

Masalembo Lautan Yang Ada di Indonesia Di Percaya Sebagai Tempat Segitiga Bermuda

Di Indonesia pun kini disebutkan ada tempat yang menjadi segitiga bermuda. Sungguh, sangat menyeramkan bukan kalau kita berkunjung ke tempat tersebut. Tempat itu dikenal dengan masalembo. Maselembo sendiri terletak di sekitar Pulau Bawean. Sangat banyak dikatakan bahwa banyak sekali kecelakaan yang menimpa kapal laut dan pesawat di tempat ini. masyarakat di sekitar sana banyak yang mempercayai bahwa disana adalah tempat kerajaan jin. Jadi, sangat tidak disarankan untuk kapal dan pesawat melintasi area tersebut atau akan terjadi sesuatu atau kecelakaan yang menimpa.

 Daftar Sekarang

Aura yang sangat menakutkan lekat sekali rasanya dengan masalembo ini. Kecelakaan yang lumayan menghebohkan adalah kecelakaan yang menimpa KM Tampomas II. Kecelakaan ini menjadi sangat tragis, karena menyebabkan ratusan penumpang meninggal. Kejadian kecelakaan ini bermula dari KM Tampomas II yang mengangkut banyak orang dan banyak kendaraan bermotor berangkat sekitar pukul 19.00. Pada malam itu memang tidak terjadi sesuatu yang berarti. Hanya saja ombak laut yang cukup terbilang tinggi yaitu sekitar 7-10 meter.

Masalembo Lautan Yang Ada di Indonesia Di Percaya Sebagai Tempat Segitiga Bermuda

Ada kejadian aneh pada malam itu, ada band yang menyelenggarakan show di kapal tersebut dengan menyanyikan lagu yang bertema perpisahan, kemudian penyanyi yang menyanyikan lagu tersebut tidak diketahui keberadaannya hingga saat ini. pada keesokan pagi suasana masih biasa, seperti pagi pagi sebelumya. Namun, pada saat malam harilah dimulai sebuah cerita yang cukup pedih itu. Adanya kebakaran yang sangat aneh terjadi, ABK tidak mampu menyelamatkan para penumpang. Mereka tidak memberitahu tahu dengan jelas mengenai penyelamatan yang seharusnya dilakukan dan para ABK malah menyembunyikan sekoci, mereka menaiki sekoci sendiri.

Sangat tragis memang kejadian malam itu sangat banyak penumpang kapal KM Tampomas II nekat menjatuhkan diri dan berenang ke laut lepas. Padahal pada saat itu ombak laut cukup tinggi, tapi mereka tidak mempedulikan hal yang sangat berbahaya itu demi menyelamatkan diri dari kobaran api, dengan tetap berharap ada yang mengetahui keberadaan mereka dan menolong. Pada keesokkan kerusakkan pada kapal tersebut lebih hebat lagi dan menyebabkan KM Tampomas II tenggelam ke dasar laut. Cukup mengharukan juga tentunya kisah ini.

Banyak sekali yang mengaitkan hal tersebut dengan tempat Masalembo yang dilalui oleh kapal motor tersebut. Setelah terjadinya kapal motor yang kecelakaan di tempat itu cukup sering terjadi lagi kecelakaan pesawat ataupun kapal. Menurut, kepercayaan masyarakat sekitar bahwa Masalembo menjadi tempat yang paling angker sudah selayaknya untuk melalui jalur lain. Ada baiknya kata masyarakat untuk terus berdoa dan meminta petunjuk kepada Tuhan ketika melewati tempat itu, karena memang masyarakat sudah cukup mengetahui banyak sekali kecelakaan secara tiba-tiba ataupun kapal hilang dan tidak jelas keberadaannya di daerah yang bernama masalembo pulau Bawean tersebut.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates