Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 02 September 2019

# 5 Misteri Yang Belum Perna Terpecahkan Di Indonesia

5 Misteri Yang Belum Perna Terpecahkan Di Indonesia

Jpoker99 - Indonesia marupakan salah satu negara majemuk yang didalamnya memiliki banyak kisah-kisah misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang ini. Kisah misteri di Indonesia cukup beragam dilihat dari segi sejarah yang ada di Indonesia. Banyak sekali misteri yang sulit dipecahkan di indonesia ini karena tidak sedikit orang yang menyambungkannya dengan kisah-kisah mistik supranatural atau menghubungkannya kedunia lain sehingga penelitian mengenai kisah tersebut cukup sulit. Walaupun begitu, ada beberapa kisah yang mampu dikuak secara rasional sehingga anda bisa mengetahuinya dengan sangat baik.

5 Misteri Yang Belum Perna Terpecahkan Di Indonesia

Di Indoneisa, kasus orang hilang cukup banyak terjadi hal tersebut menjadi misteri yang sampai sekarang belum diketahui oleh banyak orang dan juga belum tuntas atau terpecahkan hingga sekarang ini. Kisah misteri pertama yang perlu anda ketahui adalah Penembak Misterius atau yang sering disebut dengan Petrus. Petrus ini sangat ada pada masa Orba dimana Petrus dianggap oleh banyak orang sebagai operasi rahasia untuk menghabisi Gali (gabungan anak liar) dan juga preman yang meresahkan dan mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat. Yang menjadi Misteri di Indonesia ini adalah pelakunya sampai sekarang belum diketemukan.

5 Misteri Yang Belum Perna Terpecahkan Di Indonesia

Selanjutnya kisah menggemparkan lain yang ada di Indonesia yang hingga sampai sekarang ini belum terungkap adalah hilangnya Edy Tansil. Edy tansil merupakan salah satu pengusaha keturunan Tiongkok yang menjadi narapidana kasus kredit Macet Bank Bapindo dimana telah merugikan uang negara sekitar 565 juta dollar atau sekitar 1,5 T. Dia dilaporkan kabur dari penjara pada tanggal 4 Mei 1996 dan 20 Lapas LP Cipinang langsung dijadikan tersangka karena dianggap membantu Edy Tansil kabur. Keberadaan Edy Tansil sekarang seperti ditelan bumi dan menjadi salah satu Kisah misteri di Indonesia yang menjadi sorotan media-media.

5 Misteri Yang Belum Perna Terpecahkan Di Indonesia

 Daftar Sekarang

Jika kisah sebelumnya mengenai kisah-kisah yang ada didunia, maka kisah selanjutnya berkaitan dengan dunia mistik. Misteri di Indonesia ini bernama Kapal Hantu SS Ourang Medan yang merupakan salah satu kisah horor di negara ini. Mitos ini sudah sejak dahulu ada dan menjadi salah satu kisah yang mencekam untuk dunia perairan. Kisah tentang mitos kapal ini bermula pada tahun 1947 dimana kapal ini mulai mengarungi perairan malaka. Kapal ini tiba-tiba hilang dan sampai sekarang menjadi misteri yang cukup menggemparkan didunia perairan Indonesia khususnya didaerah Sumatera.

5 Misteri Yang Belum Perna Terpecahkan Di Indonesia

 Daftar Sekarang

Sedangkan misteri mistik lain yang ada di Indonesia adalah Misteri Borobudur. Misteri yang ada di Borobudur ini meliputi dari segi Matematika dimana bilangan dari candi borobudur bila dijumlahkan angka-angkanya selalu menghasilkan angka satu. Selain itu, misteri lain yang menyeliputi borobudur adalah hilangnya borobudur karena latusan gunung merapi pada tahun 1006 yang dinyatakan hilang dari peradaban. Namun, candi ini tiba-tiba ditemukan pada tahun 1814 di belantara tropis. Dengan kenyataan ini, maka banyak orang yang takjub dengan misteri Borobudur di Indonesia.

5 Misteri Yang Belum Perna Terpecahkan Di Indonesia

Dan Kisah misteri di Indonesia yang terakhir adalah Misteri Piramida Sadahurip di Garut. Orang-orang menyebut piramida ini sebagai gunung Sadahurip dimana sekarang ini diumbuhi banyak tanaman. Memang jika dilihat sekilas piramida ini terlihat seperti gunung/ bukit biasa. Namun, jika dilihat dengan teliti dan mendetail maka bentuknya seperti limas yang merupakan salah satu ciri khas piramida. Berdasarkan penelitian, piramida ini dibuat oleh manusia dan bahkan usianya melebihi piramida di Mesir yang terkenal sangat megah. Dengan beberapa kisah misteri ini, Indonesia memang diselimuti banyak misteri yang sampai sekarang ini pun belum terkuak secara pasti.

Image result for Piramida Sadahurip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates