Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 22 September 2019

# Cerita Nyata Di makan Kemnagi Yang Menjadi Rumah Atau Kota Nya Bagi Para Hantu

Cerita Nyata Di makan Kemnagi Yang Menjadi Rumah Atau Kota Nya Bagi Para Hantu

Indonesia, Horor - Makam kemangi adalah makam yang terletak di cepiring Kendal Jawa Tengah. Kendal sendiri berada di daerah jalur pantura. Makam tersebut pada zaman dahulu memang bekas dari tempat musyawarah dari kerajaan mataram yang akan melakukan penyerangan di Batavia. Jadi, tidak salah apabila memang di makam tersebut terjadi sangat ramai orang dan kesibukan untuk persiapan peperangan yang akan terjadi. Kalau dilihat dengan kasat mata, memang makam ini seperti makam pada umumnya Sepi Tapi pada Malam hari Makam ini akan Rame Oleh Sosok-sosok yang gaib.

Cerita Nyata Di makan Kemnagi Yang Menjadi Rumah Atau Kota Nya Bagi Para Hantu

Banyak sekali prajurit yang disiapkan di tempat itu untuk melakukan penyerangan oleh kerajaan Mataram Tapi, apabila dengan mata batin yang dimiliki oleh segelintir orang bahwa makam ini bukanlah makam biasanya. Makam ini bisa dibilang adalah kota hantu. Banyak dari masyarakat disana yang sudah sangat meyakini bahwa memang makam ini, bukanlah makam biasanya. Banyak sekali kejadian aneh yang terjadi pada makam tersebut. Sangat banyak orang terutama yang melakukan perjalanan sendiri dari luar kota dan tersesat di makam ini sulit untuk kembali.

 Daftar Sekarang

Kalau kita mendengarkan cerita seperti ini, saja sudah cukup menyeramkan apalagi sampai mengalaminya. Kali ini, akan diceritakan beberapa kejadian yang cukup membuat orang merinding mengenai kejadian yang cukup menghebohkan di tempat itu. Ada suatu hari supir truk yang mengantarkan pasir tidak sengaja mengarah ke kota hantu yang ada di makam tersebut. Lalu, yang paling aneh adalah supir dari dealer yang mengantarkan kendaraan ke daerah tersebut. Akhirnya, yang terjadi supir dealer tersebut juga hilang tidak diketahui dimana. Dan yang paling menyeramkan adalah supir dealer tersebut mengantar sebuah kendaraan motor yang katanya untuk anak kepala desa. Lalu, ada seorang keluarga dari supir dealer tersebut mencari keberadaannya, malah warga desa di sekitar makan tersebut mengantarkan ke rumah kepala desa, tapi yang paling menyeramkannya anak kepala desa itu sebenarnya sudah sangat lama meninggal nya Tapi sosok itu terus Menampakan diri nya ke pada warga sekitar tersebut.

Cerita Nyata Di makan Kemnagi Yang Menjadi Rumah Atau Kota Nya Bagi Para Hantu

Ada lagi kejadian yang cukup aneh dan mengerikan untuk di ucapakan. Sepasang suami istri yang ingin membuktikan keberadaan adanya kota hantu di makam kemangi dengan nekat mengunjungi makam tersebut. Ketika telah dekat dengan lokasi, tetapi karena mereka dari luar kota mereka berniat untuk bertanya kepada seseorang. Tak, disangka sudah ada 3 orang anak yang di belakang mereka. Tidak ada fikiran apapun mereka langsung saja bertanya mengenai keberadaan atau lokasi makam tersebut, dan selanjutnya anak-anak tersebut lalu mereka memberitahu tempatnya. Setelah mereka berdua ingin berterimakasih anak-anak itu sudah tidak ada atau tiba-tiba menghilang.

Tapi, yang sangat ganjil adalah anak-anak itu menceritakan bahwa ada kota yang sangat indah dan megah yang ada di makam tersebut. Dalam hati mereka, berdua mulai yakin bahwa yang diceritakan anak-anak itu adalah kota hantu yang ada di makam itu. setelah anak-anak itu menghilang, dan sepasang suami istri itu sampai di makam tersebut mereka melihat ketiga anak itu lagi yang sedang bermain di tengah sawah tepat di lokasi makam tersebut. Sebelumnya, mereka sudah memiliki perasaan yang aneh, karena ada banyak orang yang tiba-tiba menghilang setelah mereka temui. Kemudian mereka tetap nekat masuk ke makam itu, dan benar semenjak itu mereka dikatakan hilang dan telah meninggal, karena tidak menemukan jalan pulang setelah berada di makam tersebut. Sangat mengerikan bukan beberapa cerita yang terjadi di makam kemangi Kendal tersebut. Juru kunci makam itu berpesan bagi orang yang hendak ke makam ataupun melewati area makan untuk tidak memiliki pikiran kosong dan selalu berdoa untuk mengingat Tuhan.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates