Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 29 September 2019

# Fakta Unik Misteri Rumah Mewah Di Magnolia Mansion Los Angeles

Fakta Unik Misteri Rumah Mewah Di Magnolia Mansion Los Angeles

Indonesia, Misteri - New oceans adalah sebuah daerah yang ada di los angeles. Di kota tersebut konon kabarnya ada rumah mewah yang sudah berusia ratusan tahun lamanya. Entah siapa yang pertama kali membangun rumah yang kini jika dijual bisa mencapai milyaran rupiah atau sekitar 64 milyar. Bisakah kalian membayangkan bagaimana megahnya rumah yang harganya cukup fantastis tersebut? Sayangnya, rumah mewah new oceans itu nyatanya tak membuat para pemiliknya tinggal terlalu lama. Alasan yang paling sering didengar adalah rumah mewah yang luarnya tampak megah ini memiliki misteri yang membuat bulu kuduk merinding seketika .

Fakta Unik Misteri Rumah Mewah Di Magnolia Mansion Los Angeles

Pernah ada pengunjung yang penasaran akan cerita misteri rumah mewah los angeles ini sehingga ia memutuskan untuk menginap dalam rumah yang bernama magnolia mansion ini. Dalam benaknya, seseram seramnya rumah mewah pastinya dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan sendiri. Namun, ketika ia menginap beberapa hari, ia sering mengalami hal hal aneh di luar logika. Bahkan, ia pun sampai dibuat ketakutan dan menelan ludahnya sendiri gara gara takut akan serangan serangan makhluk halus yang menjadi penunggu rumah mewah tersebut. Sebenarnya, apa yang menjadikan maglonia mansion begitu menyeramkan?

 Daftar Sekarang

Ternyata, rumah mewah los angeles ini menjadi saksi bisu perang dunia kedua. Menurut ahli sejarah amerika, rumah yang dikenal dengan nama magnolia mansion dulunya digunakan sebagai markas PMI tentara amerika. Markas itu sering menjadi tempat merenggangnya para nyawa para tentara dan alhasil arwah arwah para tentara itu hingga kini menjadi makhluk yang sering menganggu orang orang yang datang berkunjung. Bukti pertama yang menunjukkan keseraman magnolia adalah kematian arsitek. Kematian arsitek itu adalah akibat dibunuh. Namun, sampai sekarang siapa yang membunuhnya tidak pernah terjawab. Hanya sebuah cerita dari mulut ke mulut mengatakan bahwa arsitek yang terbunuh di magnolia mansion itu dipukul orang yang tidak diketahui identitasnya secara tiba tiba. Dan pukulan tersebut menyebabkannya merenggang nyawa. Misterius bukan?

Fakta Unik Misteri Rumah Mewah Di Magnolia Mansion Los Angeles

Sejak kematian arsitek secara tiba tiba di rumah mewah los angeles itu ketenaran magnolia sebagai rumah berhantu sangatlah fenomenal. Tentu saja meski mewah, hanya beberapa orang saja yang tidak takut akan hal itu. Nyatanya, meski berhantu masih saja ada orang yang memutuskan untuk membeli rumah. Sayangnya, belum lama ia tinggal di rumah tersebut, hawa mistis dirasakannya di rumah mewah itu. Bahkan, horornya rumah membuat nyawa istri pemilik rumah melayang. Secara tiba tiba, sang suami menemukan istrinya meninggal dunia dengan sangat tragis. Bagaimana tidak, sang istri tercinta dari pemilik rumah meninggal dunia karena tersambar petir di siang bolong. Dan sejak saat itu pula kepopuleran magnolia sebagai rumah berhantu semakin terbukti.

Yang namanya manusia, terkadang masih tak percaya dengan apa yang didengarnya sebelum ia merasakan sendiri sensasinya. Meski magnolia sudah dicap sebagai rumah berhantu, masih ada pula orang yang mau membelinya. Seakan mau membuktikan sendiri, ia pun mantap membayar magnolia dengan harga yang mahal. Dan yang ditakutkan pun terjadi. Awalnya, pemilik rumah merasakan ada yang aneh pada patung yang ada di dalam rumah tersebut. Awalnya ia menyangka patung tersebut hanyalah pajangan belaka yang mungkin bisa dilihatnya di tiap sudut rumah. Tetapi, akhirnya, ia baru sadar, patung itu hanya ada satu dan patung seakan memiliki nyawa karena bisa berpindah pindah padahal pemilik sama sekali tak pernah memindahkannya.

Dan puncaknya, selang beberapa waktu, di dalam rumah terkadang ada kejadian aneh. Pemilik rumah mendengar lagu lagu yang nadanya mengerikan. Lagu lagu itu terdengar jelas tanpa ada yang tahu siapa yang menyetelnya. Setiap waktu, lagu lagu itu sering terdengar sehingga membuat bulu kuduk pemilik rumah merinding. Kenyamanan pemilik magnolia mansion benar benar diuji. Belum selesai misteri lagu itu, kini tiap malamnya ia mendengar perabotan dalam rumah berpindah atau bergeser dengan sendirinya. Tidak hanya sekali atau dua kali tapi kerap kali hingga pemilik rumah merasa sangat terganggu. Bahkan, pernah pemilik rumah menjumpai perabotan dalam rumahnya berantakan dan banyak pecah pecahan padahal tak seorang pun yang merasa menyentuhnya. Akhirnya, karena teror magnolia yang tidak ada habisnya, pemilik rumah yang baru memutuskan angkat kaki dan percaya bahwa magnolia mansion adalah rumah hantu yang menyeramkan di los angeles.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates