Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 28 September 2019

# Fakta Unik Naik Bus Berhantu Yang Bikin Merinding

Fakta Unik Naik Bus Berhantu Yang Bikin Merinding

Indonesia, Horor - Anda mungkin sudah mendengar cerita yang cukup membuat gempar akhir-akhir ini. Mengenai bus berhantu yang ditumpangi oleh seorang pria. Sebenarnya diberbagai tempat sudah pasti memiliki penunggu. Hal ini sangat wajar, namun bedanya adalah ada yang menampakkan diri dan tidak. Ada yang mengganggu dan menakuti, ada yang tidak. Itulah sebabnya di berbagai tempat kita harus hormat. Jangan sampai melakukan hal yang akhirnya mengganggu penunggu alam lain. Ini biasanya yang terjadi sehingga mengusik dan membuat kaum mereka menampakkan diri. Namun tidak selalu begitu, karena ada juga makhluk yang usil mengganggu manusia.

Fakta Unik Naik Bus Berhantu Yang Bikin Merinding

Ada banyak cerita misteri yang bisa anda dengar. Baik dari pengalaman orang lain atau bahkan anda sendiri yang mengalaminya. Untuk cerita yang satu ini cukup bikin merinding. Ini adalah pengalaman seorang pria yang menumpangi bus ketika itu. Namun dengan ceritanya yang sedikit menyeramkan, ini membuat ceritanya sangat viral. Bahkan banyak dibicarakan oleh masyarakat. Ini merupakan pengalaman menumpangi bus yang mungkin kesekian kali dari pengalaman orang-orang. Bagaimana rasanya jika anda menaiki bus berhantu? Sedangkan ketika itu anda sendirian, pasti ngeri bukan? Inilah juga yang dialami oleh penumpang bus Cikampek ke Bandung ketika itu.

 Daftar Sekarang

Awalnya pria yang tidak biasa menaiki bus ini memutuskan untuk naik bus untuk pulang ke Bandung. Hal ini karena ia tidak ingin menghadapi kemacetan sehingga malas untuk menyetir sendiri mobil pribadinya. Kemudian pria yang dikenal dengan nama Hebbie ini berangkat ke Bandung dengan menaiki bus di pintu tol Cikampek. Dikarenakan jika menunggu di terminal busnya akan berhenti lebih lama. Kemudian ia menaiki bus yang bisa dibilang tua. Hal ini karena tidak ada bus yang melintas, sehingga memutuskan untuk menaiki bus ekonomi tersebut. Di dalam bus, ia mengaku melihat para penumpang yang mukanya terlihat pucat dan juga tegang.

Melihat pemandangan ini tentu akan sangat aneh rasanya dan cukup bikin merinding bukan? Kemudian Hebbie akhirnya memutuskan untuk turun di terminal. Karena merasa curiga dengan suasana di dalam bus tersebut. Bahkan ia juga tidak membayar ongkos bus karena kernet menolak ketika akan dibayar. Kejanggalan setelahnya dialami juga oleh pria yang dipanggiL Hebbie ini. Badannya merasakan gatal dan juga berat di beberapa bagian. Ini menjadi tanda juga yang cukup aneh dan membuat pria ini merasa sedang mengalami kejadian yang cukup seram.

Fakta Unik Naik Bus Berhantu Yang Bikin Merinding

Bukan itu saja, pria ini bahkan mengaku menemukan botol mineral yang produksinya tahun 2004. Ini tentu terdengar tidak masuk akal dan aneh. Kemudian cerita ini dibagikan dan menuai viral. Sehingga akhirnya menjadi perbincangan hampir seluruh masyarakat Indonesia. Sedangkan Hebbie itu sendiri mengaku bahwa dirinya tidak percaya dengan hal-hal berbau mistis. Namun kali ini ia mengalaminya sendiri dan membuatnya cukup merinding dibuatnya. Apalagi ketika ia merekam keadaan bus ternyata tidak nampak orang-orang yang ia lihat. Wah, mengerikan ya menaiki bus yang ternyata berpenumpang hantu.

Dengan pengalaman misteri yang dialami oleh seorang pria bernama Hebbie dan bahkan viral ini. Sudah pasti kita yakin bahwa memang didunia ini berdampingan dengan alam lain tentunya. Sehingga bagaimanapun, anda harus menghormati setiap tempat yang anda kunjungi. Namun terlepas dari itu, setiap orang mungkin pernah mengalami pengalaman tidak masuk akal. Meskipun hanya sekali dalam hidupnya. Mengerikan ya untuk pengalaman yang satu ini, duduk sendiri di bus yang ia kira ramai penumpang.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates