Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 17 September 2019

# Misteri Pesugihan Di Gunung Kemukus Dan Pesta Hubungan Terlarang

Misteri Pesugihan Di Gunung Kemukus Dan Pesta Hubungan Terlarang

Indonesia, Misteri - Pesugihan Gunung KemukusDi Indonesia masih banyak sekali masyarakat yang melakukan pesugihan. Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya adalah kegiatan yang bersifat musrik karena bersekongkol dengan jin atau pun makluk halus. Ketika manusia melakukan pesugihan, yang diharapkan adalah kekayaan dunia dan kehidupan yang bahagia namun pada kenyataannya jin tidak akan pernah memberikan kekayaan dengan cuma cuma. Syarat yang diberikan biasanya lebih merugikan dan bahkan jika di bandingkan dengan kekayaan yang memiliki kerugian yang didapatkan akan jauh lebih banyak. Salah satu lokasi pesugihan yang sangat terkenal di wilayah Jawa salah adalah pesugihan gunung kemukus.

Misteri Pesugihan Di Gunung Kemukus Dan Pesta Hubungan Terlarang


Anda yang berada di wilayah sragen Jawa tengah tentu sudah mengetahui mengenai mitos yang ada di masyarakat. Gunung kemukus menjadi salah satu tempat yang dipercaya terdapat tempat yang bisa membantu orang untuk menjadikannya kaya raya. Di malam satu suro, gunung ini sangat ramai di datangi oleh pengunjung. Malam satu suro sangat dipercaya sebagai tanggal sakral sehingga banyak sekali kegiatan kegiatan yang berbau mistis dilakukan pada tanggal tersebut. Pesugihan di gunung kemukus ini memang sudah menjadi rahasia umum. Banyak orang dari berbagai daerah datang ke makam ini untuk mengantri ngalap berkah dari makam yang ada di sana sampai saat ini.

Di puncak gunung kemukus terdapat makam dari pangeran samudra. Makam ini menjadi makam keramat yang di sana telah dibangun rumah dari beton dengan bentuk yang sederhana. Saking banyaknya orang yang berziarah, makam ini terkadang dipenuhi oleh banyak orang yang seolah bukan lagi terasa seperti di makam. Ada banyak ritual yang harus dilakukan untuk bisa melakukan pesugihan gunung kemukus. Ritual yang dilakukan adalah ritual mandi di sendang ontrowulan. Pengunjung yang datang mempercayai jika mandi di sendang tersebut nantinya bisa memperlancar rejeki, enteng jodoh Dan Pelaris dagangan, dan bisa menyembuhkan Macam penyakit juga.


Misteri Pesugihan Di Gunung Kemukus Dan Pesta Hubungan Terlarang

Ritual lain yang sering dilakukan oleh pengunjung yang sedang melakukan ritual untuk pesugihan gunung kemukus adalah dengan melakukan hubungan badan. Berhubungan badan memang menjadi salah satu syarat yang harus dilakukan oleh pengunjung. Dahulu, orang yang ingin melakukan pesugihan selalu mengajak istrinya untuk melakukan hubungan badang selama tujuh malam berturut-turut. Namun saat ini, bukan hanya pesugihan saja yang semakin gencar namun juga dimanfaatkan oleh para lelaki hidung belang serta psk untuk melakukan hubungan yang tidak sah atau hubungan Terlarang tersebut.

Pesugihan gunung kemukus memang benar benar sudah menjadi rahasia umum jika ritual yang dilakukan justru sekarang sudah menjadi sejenis pesta hubungan intim Untuk Berbagai kaum tersebut. Banyak psk yang memanfaatkan momen pesugihan. Bagi yang tidak membawa istri atau belum menikah memang banyak yang memilih untuk menggunakan psk sebagai pemuas nafsu. Di sana juga banyak tersedia rumah rumah sederhana dan sering digunakan untuk melakukan ritual semacam ini. Pesugihan adalah jalan yang benar-benar tidak layak untuk dipilih hanya demi untuk mendapatkan kekayaan Sesaat itu aja .

Ritual ritual yang dilakukan sudah jelas sekali menyimpang menurut Agam islam Tersebut. Meskipun ritual yang dilakukan bersama dengan istri namun jika tujuannya adalah untuk pesugihan maka hal itu sama sekali tidak dibenarkan Oleh agama. Kerugian yang akan didapatkan oleh para peziarah yang melakukan pesugihan adalah nantinya bisa kehilangan anggota keluarga atau bahkan kehilangan nyawanya sendiri karena jin selalu menginginkan tumbal sebagai balasan atas kekayaan yang di berikan dari pesugihan gunung kemukus. Kekayaan dunia memang begitu menggiurkan sehingga banyak orang yang rela melakukan berbagai cara untuk bisa menjadi orang yang kaya. Namun pada akhirnya sesal yang mendalam adalah hal yang paling sering didapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates