Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 11 Februari 2020

# 5 Rumah Paling Angker Yang Ada Di Indonesia Dan Kisah Menyeramkanya

5 Rumah Paling Angker Yang Ada Di Indonesia Dan Kisah Menyeramkanya

Masterceme, Angker - Rumah merupakan tempat naungan dan beristirahat dari segala rutinitas harian pemiliknya. Namun, jika lama tak ditinggali dan kotor, tentunya akan berpotensi menjadi rumah angker yang ditinggali oleh hantu.

5 Rumah Paling Angker Yang Ada Di Indonesia Dan Kisah Menyeramkanya


Di berbagai daerah di Indonesia, banyak terdapat rumah angker yang dipercayai oleh masyarakat sekitar sebagai tempat hantu dan jin menampakkan rupanya.

Tak jarang, bangunan horor tersebut merupakan rumah kuno peninggalan dari zaman kolonial Belanda yang terbengkalai. Berikut ini 5 rumah yang dianggap angker dan memiliki cerita mistis di dalamnya.


Villa Isola Bandung

Terletak di pinggiran utara kota Bandung, Villa Isola yang memiliki gaya arsitektur art deco ini dianggap angker oleh banyak orang. Diceritakan oleh warga sekitar, sering terlihat orang-orang Eropa berdansa di dalam bangunan yang dahulu milik Dominique Willem Berretty, konglomerat keturunan Jawa-Italia ini.

Selain itu, ada pula penampakan hantu noni Belanda bernama Anna yang diyakini tewas bunuh diri di dalam vila yang dibangun di lahan seluas 1 hektar ini.

 Daftar Sekarang


Rumah Ambulance Bandung

Masih di kawasan Bandung, tepatnya di Jalan Bahureksa No 15, kisah angker bangunan berjuluk rumah ambulance ini telah dikenal luas di masyarakat Tanah Pasundan dan menjadi urban legend.

Sebelum dipindahkan, di selasar rumah ini terparkir sebuah mobil ambulance yang ditutup oleh kain. Konon, mobil ambulance tersebut bisa berjalan sendiri tanpa ada yang mengemudikan. Saat ini, rumah tersebut telah menjadi sebuah distro.


Rumah Hantu Kupang Surabaya

Bagi warga Surabaya, cerita seram dari rumah hantu kupang bukanlah hal yang asing lagi. Dahulu pada masa penjajahan, rumah ini digunakan oleh tentara Jepang sebagai tempat penyiksaan warga pribumi.

Beredar cerita, penampakan hantu seorang anak kecil sering kali terlihat di bangunan bergaya art deco ini. Selain itu, tak jarang warga sekitar juga melihat penampakan hantu budak kapal di dalamnya.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya


Rumah  Kapal Lampung

Rumah tua yang berada di Teluk Betung, Lampung, ini merupakan salah satu bangunan yang dikenal paling menyeramkan di Indonesia. Bangunan dengan sebutan rumah kapal itu, disebut-sebut pernah menjadi lokasi pembunuhan seorang wanita korban pemerkosaan.

Menurut pengakuan warga sekitar, arwah wanita yang dibunuh itu bergentayangan di rumah kapal. Hal tersebut diperparah dengan ulah orang yang sengaja menaruh sesaji di ruang bawah tanah bangunan itu, sehingga semakin menambah keangkerannya.


Rumah Karun

Dikenal oleh warga dengan sebutan rumah karunrung Makassar, bangunan ini pun memiliki cerita menyeramkan. Bangunan ini telah menjadi lokasi pembunuhan di tahun 2003. Sejak saat itu, berdasarkan kisah warga terdapat penampakan Kuntilanak korban pembunuhan yang membawa dua orang anak, sering terlihat di halaman rumah ini Dan Sering Menganggu Orang lewat sampai Sekarang Hantu Kuntilanak Dan Anak-anak Pun sering nampak Di sekitar Rumah kosong tersebut.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates