Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 30 Oktober 2019

# Cerita Mistis Penampakan Hantu Kuntilanak Hanti Dari para Pendaki Di Gunung

Cerita Mistis Penampakan Hantu Kuntilanak Hanti Dari para Pendaki Di Gunung

Mistis - Indonesia memilkki banyak sekali  gunung. Dengan  tinggi yang bermacam-macam. Setiap gunung juga memiliki pesona alam yang menakjubkan. Membuat para pendaki berambisi untuk menaklukannya. Gunung pasti ada penunggunya. Para pendaki gunung ini, banyak yang diganggu atau mengalami cerita horor menyeramkan selama pendakian di gunung. Cerita yang menyeramkan dan bikin merinding. Bahkan ada yang sampai tersesat di tengah hutan dan tidak pernah ditemukan. Kita merangkumnya dalam artikel berikut ini.

Cerita Mistis Penampakan Hantu Kuntilanak Hanti Dari para Pendaki Di Gunung


Gunung salak berada di daerah kabupaten bogor dan sukabumi. Banyak kisah mistis yang terjadinya disini. Kalau anda mendakinya, pasti akan bertemu beberapa makam. Makam tersebut berasal dari kecelakaan selama pendakian. Suatu hari, seorang pendaki tiba-tiba melihat sosok hitam besar yang melambaikan tangannya ke pendaki tersebut. teman yang berada disampingnya, berkata untuk membiarkan sosok tersebut, seolah tak pernah melihatnya.

Malam harinya, dia tidak bisa tidur dan memilih untuk keluar tenda. Betapa kagetnya dia, di depannya terdapat puluhan tentara  yang wajahnya pucat. Di tengah-tengah pasukan itu, terdapat seekor macam  yang menatapnya tajam. Dia tidak berani bergerak selangkahpun. Tiba-tiba terdengar lantunan dia yang entah dari mana datangnya dan mengusir semua pasukan tentara itu.,


Cerita horor menyeramkan juga terjadi di gunung sumbing. Salah satu hal yang tidak boleh dilanggar adalah jangan mendaki dalam jumlah ganjil.  Hari itu ada sekelompok mahasiswa  yang tidak patuh dengan aturan itu, mereka pun mendaki dalam jumlah ganjil. Di setengah perjalanan, tiba-tiba jumlah mereka bertambah satu, di rombongan tersebut ada satu orang yang memiliki indera enam. Sehingga menyadari ada suatu hal yang ganjil.

 Daftar Sekarang

Ketika sampai di puncak, anggota ke-12 yang tak kasat mata itu, hilang sendiri. tapi kejadian aneh tidak berhenti sampai di situ. Pada saat berkumpul di depan api unggun. Empat anggota lainnya melihat penampakan pocong. Pendaki yang memiliki indera keenam pun, berpura-pura menyuruh teman-temannya untuk  berdoa, sebagai tanda syukur dan untuk mengusir penampakan tersebut.


Cerita Mistis Penampakan Hantu Kuntilanak Hanti Dari para Pendaki Di Gunung

Salah satu gunung tertinggi di jawa ini juga menyimpan berbagai cerita menyeramkan. banyak pendaki yang sering melihat penampakan. Bahkan sudah sering menelan korban, ada lima pria pecinta alam yang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke  gunung semeru. Di tengah jalan, mereka bertemu dengan seorang pendaki wanita. Dia mengaku sendiri, karena merasa kasihan. Akhirnya diajak bergabung ke rombongan.

Di pos terakhir mereke memutuskan untuk membuat tenda karena kondisi sudah larut malam. Di tengah malam, salah satu pria melihat wanita pendaki keluar dari tenda dan menuju ke hutan. Karena penasaran dan khawatir, dia pun mengikutinya. Dia pun kehilangan wanita tersebut. karena panik, akhirnya dia memutuskan memanggil semua  teman-temannya dan mencoba mencari bersama.

Mereka mencoba mencari pun tidak ketemu sama sekali. Pagi harinya mereka memutuskan untuk membagi dua kelompok dan mencari bersama. Di tepi curang, mereka melihat ransel milik wanita pendaki tersebut. karena khawatir, mereka pun turun. Dibawah ditemuakn  jasad wanita yang sudah membusuuk dan tas ransel tersebut.

Mereka pun memutuskan untuk memanggil tim SAR. Ternyata wanita pendaki itu memang sudah meninggal dari beberapa bulan yang lalu dan dicari oleh tim sar tapi tidak ketemu. Mendengar cerita itu, mereka berlima pun langsung lemas.

Masih banyak cerita penampakan menyeramkan yang dialami oleh para pendaki gunung. Dari melihat penampakan, diajak oleh penunggu ke hutan, hilang dan lainnya. oleh karena itu ketika mendaki selalu jaga perlakukan dan kata. Jangan lupa untuk selalu berdoa.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates