Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 29 Oktober 2019

# Misteri Penampakan Hantu Nenek Cantik Penuggu Rumah Tua

Misteri Penampakan Hantu Nenek Cantik Penuggu Rumah Tua

Indonesia, Misteri - Jogja menjadi salah satu destinasi wisata popular di indonesia. Ada banyak sekali tempat menarik yang bisa anda kunjungi. Bahkan kota ini disebut sebagai kota pelajar, karena banyaknya pelajar yang merantau ke kota jogja. Tapi di balik itu, jogja juga memiliki misteri yang menyeramkan. Disini banyak sekali tempat yang menyimpan kisah tersembunyi. Dari misteri ratu laut selatan, misteri keraton dan masih banyak lainnya. Salah satu yang tak boleh terlewatkan adalah daerah kaliurang. Daerah ini memang sudah terkenal kisah misterinya. Sering terjadi hal aneh. Kali ini kita akan bercerita tentang misteri rumah nenek yang berada di jalan kaliurang km 12.5 yogyakarta.

Misteri Penampakan Hantu Nenek Cantik Penuggu Rumah Tua

Kalau anda jalan-jalan di daerah kaliurang. Di sekitar sd sardonoharjo 1 candi duku. Lokasinya juga dekat dengan pondok pesantren pandanaran kaliurang. Disana anda akan menemukan rumah tua yang sudah tidak berpenghuni. Rumah kosong gelap dan dikelilinginya banyak rumput tumbuh tinggi. Rumah inilah yang disebut sebagai rumah nenek. Karena sering terlihat penampakan nenek-nenek di sekitar rumah itu. Dulunya pun dihuni oleh seorang nenek. Rumah ini memang sudah lama, kosong dan tidak dihuni sama sekali. Tapi oleh pemiliknya memang dibiarkan begitu saja.

Salah seorang netizen, bernama nia. Pernah tinggali di rumah itu bersama neneknya. Mereka tinggal sejak sekolah dasar. Kemudian pindah rumah di daerah tegalsari, pakem yogyakarta sampai sekarang. Sejak saat itu, rumah tersebut dibiarkan kosong begitu saja. Tak berpenghuni sama sekali. Pemilik rumah pun, jarang mengunjungi rumah tersebut. Bangunan ini dibangun sudah zaman dulu. Desainnya pun masih rumah lama zaman dulu. Yang memakai bahan kayu dan sedikit dibuat rumah panggung. Lampu di rumah itu pun sudah dicabut dan sengaja tidak dipasang lagi.

 Daftar Sekarang

Sejak sering muncul penampakan, banyak orang yang penasaran dengan misteri rumah nenek ini. Menurut pemilik rumah, bangunan itu memang sudah terkesan angker sejak dulu. Bahkan ada satu ruangan di belakang rumah yang tak pernah dibuka atau diakses oleh pemilik rumah sendiri. Rumah ini juga pernah dijadikan tempat uji nyali. Lebih tepatnya dibangunan gudang belakang. Tetangga sekitar, sering melihat penampakan nenek atau wanita cantik. Tukang ojek online banyak yang sudah menjadi korbannya.

Misteri Penampakan Hantu Nenek Cantik Penuggu Rumah Tua

Pernah ada seorang supir taksi, yang menunggu di depan rumah. Padahal waktu itu jam tengah malam. Seorang tetangga melihatnya, karena merasa aneh, dari tadi dia menunggu lama di depan rumah nenek. Kemudian ia menghampiri supir taksi tersebut. Kata supir taksi, dia sedang menunggu seorang wanita cantik yang masuk ke rumah tersebut. Dia menjemputnya dari monumen jogja kembali dan minta diantar ke rumah tersebut. Wanita cantik tersebut masuk ke dalam rumah dan menyuruh supir untuk menunggu.

Tetangga tadi pun merasa heran, karena yang dilihat oleh supir taksi adalah rumah yang begitu mewah, lalu ia menyarankan supir taksi untuk membaca ayat al quran. Supir taksi pun langsung kaget, karena yang dia lihat bukan lagi rumah mewah. Tapi rumah tua yang gelap dan menyeramkan. Depan rumah pernah digunakan sebagai pasar malam. Karena memang halamannya cukup luas. Lalu seorang netizen, tak sengaja melihat penampakan seorang nenek di foto yang dia ambil. Kisah ini memang begitu popular. Sudah banyak orang dan supir taksi yang melihat penampakan tersebut. Memang belum tahu dari mana asalnya misteri rumah nenek ini.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates