Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 17 Oktober 2019

# Misteri Keangkeran Pohon Bambu Yang Di Percaya Ada Penunggunya Sejak Dahulu

Misteri Keangkeran Pohon Bambu Yang Di Percaya Ada Penunggunya Sejak Dahulu

Indonesia, Horror - Kisah misteri adalah salah satu kejadian yang bisa dialami oleh siapa saja termasuk anda yang pada kesempatan kali ini sedang membaca cerita pada ulasan ini. Termasuk diri aku sendiri yang sempat mengalami banyak kejadian janggal yang apabila dinalar memang tidak dapat ditemukan jawabannya. Dan sebagai manusia memang kita harus menyadari bahwa alam berbeda antara manusia dengan mahluk halus memang benar adanya. Ulasan pada kali ini akan menceritakan kisah misteri pohon bambu. Tidak ada yang istimewa jika mendengar istilah pohon bambu namun dibanding dengan pohon rindang lainnya, biasanya letak pohon ini terdapat di kebun kebun dan pohon ini bisa saja ditemukan di belakang pekarangan rumah yang letaknya di desa. Namun siapa sangka bahwa pohon ini menyimpan banyak cerita mistis. Untuk anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Misteri Keangkeran Pohon Bambu Yang Di Percaya Ada Penunggunya Sejak Dahulu

Waktu itu aku sendiri sedang berdiam diri dirumah sembari duduk dan mengamati aktifitas diluar rumah dari ruang tamu rumahku. Dan seketika munculah keinginan untuk pergi kerumah simbah yang kebetulan tidak jauh dari rumahku sendiri. Rumah simbah yang memiliki halaman cukup luas ini sangat sejuk sehingga siapa saja akan betah bersantai di tempat ini. Namun di samping rumah dan kebun belakang simbah dipenuhi oleh tanaman atau pohon bambu. Mungkin pohon inilah yang juga menjadi alasan jika rumah simbah sangat rindang dan sejuk.

 Daftar Sekarang

Pada mulanya semua biasa saja seperti sebelumnya dan ketika waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam simbah menyuruhku untuk tidur dan menginap saja dirumahnya sehingga aku tidak perlu terburu buru untuk pulang. Kebetulan besok juga hari minggu jadi tidak ada jadwal rutin seperti sekolah. Hal inilah yang membuat diriku bersedia untuk menginap dirumah simbah. Rumah simbah memiliki 3 kamar tidur dimana terdapat jendela yang terhubung langsung ke halaman samping yang bisa langsung melihat pohon bambu. Dan disinilah kisah misteri menyeramkan tersebut dimulai.

Misteri Keangkeran Pohon Bambu Yang Di Percaya Ada Penunggunya Sejak Dahulu

Ketika menjelang malam rumah simbah biasanya panas dan membuat gerah sehingga terkadang perlu membuka jendela agar udara yang sejuk bisa masuk ke dalam. Dan tidak perlu kawatir untuk di gigit nyamuk sebab rumah simbah ini tidak banyak nyamuk. Namun malam itu aku melihat suara bunyi bambu “kreeek krek kreeek” dan mengamatinya dengan seksama. Ketika menjelang tengah malam dan simbah sudah tidur tiba tiba aku merasakan hal yang tidak biasa. Bulu kuduk tiba tiba menjadi merinding dan merasa seperti ada yang mengamati dari jendela tersebut.

Lalu aku pun bergegas untuk menutup jendela dan tidak ku pedulikan lagi kegerahan. Aku mencoba untuk bisa tidur walau sebenarnya pada saat itu aku sedang sangat ketakutan. Keesokan harinya aku bangun siang dan seperti merasa tidur nyenyak. Namun saat terbangun aku melihat jendela sudah terbuka lebar dan simbah yang membukanya. Teringat kisah semalam aku pun menjadi enggan untuk berlama lama di dekat jendela itu. Aku pun tetap diam dan tidak menceritakannya kepada simbah. Paling paling jawabannya juga hanya hal biasa atau hanya dikira perasaanku saja yang sedang parno. Tapi aku paham bahwa manusia akan berdampingan dengan mahluk halus dan tidak semua manusia dapat merasakan kehadiran mahluk halus tersebut. Itulah cerita nyata tentang kisah misteri pohon bambu yang sangat menyeramkan dan membuat bulu kuduk merinding.


 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates