Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 28 Oktober 2019

# Cerita Wisata Di Pulau Gunung Wayang Yang Berakhir Dengan Kematian

Cerita Wisata Di Pulau Gunung Wayang Yang Berakhir Dengan Kematian

Indonesia, Horror - Lombok dikenal oleh kebanyakan orang, baik itu wisatawan asing ataupun wisatawan lokal, sebagai pulau tujuan wisata. Dimana pulau Lombok memang memiliki berjuta pemandangan alam yang indah yang mampu menjadikan destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Bagaimana tidak para wisatawan sangat menyukai keindahan hamparan pantai yang masih nan alami dengan keunikan yang tidak dimiliki pantai-pantai lainnya di Indonesia. Bagi yang pernah mengunjungi Pulau Lombok, tentunya akan mengetahui keberadaan Pulau Gunung Wayang ini. Dimana lokasinya berada di lepas Pantai Selong Belalak yang juga merupakan tempat favorit wisatawan saat menghabiskan waktu berliburnya di Lombok. Dari Pantai Selong Belalak akan sangat mudah menemukan Pulau Gunung Wayang, pasalnya lokasinya memang berdekatan.

Cerita Wisata Di Pulau Gunung Wayang Yang Berakhir Dengan Kematian

Namun siapa sangka, terdapat sebuah tempat di Pulau Lombok tersebut yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan publik. Pulau Gunung Wayang yang viral ini memiliki cerita tersendiri dibalik terkenalnya Pulau Lombok sebagai tujuan wisata. Pulau Gunung Wayang ini menjadi sorotan oleh media online. Pasalnya tersebar berita bahwa konon yang berkunjung ke Pulau Gunung Wayang tersebut akan mengalami kematian. Berita tersebut memang kisah nyata ataupun hanya direkayasa untuk menarik pembaca saja masih menjadi pertanyaan yang belum bisa dibuktikan. Jika ditelaah lebih lanjut, Pulau Gunung Wayang ini pun tergolong pulau yang sangat memukau dengan keindahan pulau yang masih alami.

 Daftar Sekarang

Mitos Pulau Gunung Wayang

Pulau Gunung Wayang di Lombok menjadi sorotan karena terdapat sebuah cerita mistis yang beredar. Hal tersebut semakin heboh dengan adanya kejadian yang tidak mengenakan. Dimana berdasarkan pemberitaan oleh detik.com terdapat seorang wisatawan asing yang merupakan peselancar meninggal dunia tanpa diketahui penyebab pastinya. Namun banyak yang beranggapan bahwa kematian peselancar di Pulau yang berbentuk kerucut layaknya gunung tersebut dikait-kaitkan dengan kepercayaan masyarakat setempat. Dimana hal tersebut dikarenakan ulah makhluk gaib yang tak kasat mata tersebut.

Bagi masyarakat setempat terdapat anggapan bahwa Pulau Gunung Wayang tersebut merupakan tempat yang dikeramatkan karena keangkerannya. Hal tersebut tentunya beralasan karena banyaknya kejanggalan yang muncul dan banyak dialami oleh para wisatawan yang nekat mendatangi pulau tersebut. Tidak hanya itu masyarakat setempat pun juga beranggapan bahwa Pulau Gunung Wayang merupakan pulaunya para lelembut penguasa pantai Selong Belalak.

Cerita Wisata Di Pulau Gunung Wayang Yang Berakhir Dengan Kematian

Perlu diketahui bahwa Pulau Gunung Wayang memang merupakan salah satu pulau yang tak berpenghuni di Lombok. Secara logika ketika pulau tidak ada yang mendiami seorang pun, tentunya memang akan banyak makhluk halusnya. Pasalnya disetiap tempat pun berpeluang terdapat makhluk halus yang merupakan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa apalagi di tempat yang jarang dijamah oleh manusia. Seperti manusia, makhluk halus juga membutuhkan tempat yang digunakan untuk menetap. Hanya saja manusia tidak semua yang bisa mengetahui keberadaan mereka.

Sebagai manusia yang beriman tentunya bisa menghargai akan adanya keberadaan makhluk lain selain manusia di alam bumi ini. Sama hal nya dengan keberadaan makhluk halus yang mendiami Pulau Gunung Wayang. Yang mana masyarakat lombok yaitu suku sasak pun masih mempercayai bahwa Pulau Gunung Wayang tersebut merupakan sebuah kerajaan gaib yang menjadi tempat tinggal bagi ratu penguasa makhluk halus beserta para bala tentaranya. Misteri keangkeran Pulau Gunung Wayang tersebut tentunya telah menjadi cerita tersendiri di tengah-tengah masyarakat Suku Sasak sejak para leluhurnya terdahulu. Terlepas dengan kebenaran cerita tersebut, ada baiknya siapapun yang mengunjungi pulau Lombok harus menghargai kearifan lokal yang ada di tempat tersebut. selain itu dari cerita tersebut bisa diambil hikmah dan dijadikan pelajaran bagi siapapun.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates