Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 31 Oktober 2019

# Fakta-fakta Tentang Menyeramnya Anak Indigo

Fakta-fakta Tentang Menyeramnya Anak Indigo

Indonesia, Fakta - Anak indigo memang nyata adanya dan mereka benar-benar ada disekitar kita, memiliki kemampuan khusus dibandingkan anak lainnya. menurut banyak orang, anak indigo memiliki kemampuan untuk melihat suatu hal yang tak bisa dilihat orang lain. Bahkan bisa memprediksi masa depan. Ketika menggunaakn kekuatannya, dia harus mengeluarkan energi jasmani dan rohani yang besar. berikut ini kemampuan anak indigo yang menyeramkan dan tergolong luar biasa.

Fakta-fakta Tentang Menyeramnya Anak Indigo


Mungkin kita hanya melihat telepati di film-film saja. tapi menurut banyak orang, ada anak indigo yang memiliki kemampuan telepati. Yaitu membaca perasaan dan pikrian orang lain. Kemampuan ini menggunakan cakra mata ketiga. Cakra ini sebuah lubang hitam yang letaknya di depan kepala atau dahi. Sebuah pikiran manusia, menghasilkan gelombang dengan frekuensi rendah. Bagi anak indigo, frekuensi tersebut akan diolah otak dan membentuk sebuah gambaran. Ada  yang hanya bisa melihat dari jarak dekat tapi juga ada yang jarak jauh.


Dengan kemampuan ini, anak indigo bisa melihat kejadian di tempat lain. Setiap kejadian di dunia ini, selalu memancarkan gelombang tertentu. Gelombang ini dipancarkan langsung oleh orang yang terlibat dalam kejadian tersebut. oleh anak indigo, gelombang tersebut bsia ditangkap dengan mudah. sehingga dia bisa merasakan apa yang terjadi di suatu daerah, hanya dengan merasakannya saja.


 Daftar Sekarang


Kemampuan anak indigo selanjutnya adalah prekognision. Dengan memiliki kemampuan ini, seorang anak indigo mampu memprediksi suatu hal. Seperti suatu peristiwa atau kejadian yang akan dialami seseorang. Ini bisa dilihat dari banyaknya kejadian, yang menjadi nyata karena prediksi anak indigo. Dia mampu melihat kejadian masa depan. Tapi konon katanya,  tidak semua anak indigo bisa memiliki kemampuan ini. hanya orang tertentu saja. prediksi bisa diperoleh dari dua cara, melihat kejadiannya langsung atau mengumpulkan data yang dia lihat kemudian menyimpulkannya.


Kalau prekognision melihat kejadian di masa depan, kalau kemampuan retrokognisioan melihat kejadian di masa lalu. Dia bisa melihat kejadian masa lalu yang mempengaruhi masa sekarang. Kemampuan ini juga berhubungan dengan dimensi waktu. Kemampuan ini memang jarang digunakan oleh anak indigo. Kecuali untuk kejadian tertentu, yang memang membutuhkan pembuktian masa lalu.

Fakta-fakta Tentang Menyeramnya Anak Indigo


Kemampuan ini membuat anak indigo bisa memanfaatkan roh dirinya sendiri, roh orang lain atau roh makhluk lain untuk medium. Sehingga dia mampu berkomunikasi dengan roh yang tak kasat mata, untuk menggali sebuah informasi. Konon katanya, roh juga menyimpan kenangan tertentu seperti otak manusia. dia mampu berbicara atau berkomunikasi dengan makhluk lain yang tak terlihat.


Kemampuan ini juga tak jauh beda dengan mediumship. Anak indigo mampu berkomunikasi dengan apapun. Tidak hanya makhluk hidup. Tapi juga  benda mati lainnya. hal ini dikarenakan suatu benda pasti memiliki molekul tertentu, yang membuatnya bisa tahu kejadian apa yang dimiliki oleh benda tersebut.


Telekinetik merupakan kemampuan menggerakan suatu benda dari jauh. Kemampuan ini juga berhubingan dengan sugesti hipnosis dan telepati. Bahkan bisa mengubah pola pikri seseorang dengan mudah. tapi kemampuan ini memang belum tentu dimiliki oleh semua anak indigo.

Masih banyak kemampuan anak indigo lain yang dimiliki oleh anak indigo. Tentunya ini berhubungan dengan letak cakra penglihatan yang dia miliki. karena katanya ada yang berada di dahi, punggung dan masih banyak lainnya. sehingga dia mampu melihat makhluk lain dan merasakan pikiran orang lain.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates