Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 01 Januari 2020

# Berapa Tempat Angker Yang Teletak Di Surabaya Dan Siap Menbuat Anda Semua Merinding Dan Ketakutan

Berapa Tempat Angker Yang Teletak Di Surabaya Dan Siap Menbuat Anda Semua Merinding Dan Ketakutan

Masterceme, Angker - Surabaya yang menjadi ibu kota Provinsi Jawa Timur ini dikenal dengan julukan kota Pahlawan. Konon katanya, di Surabaya ini banyak pahlawan yang gugur ketika merebut kemerdekaan sehingga kota ini mendapatkan julukan kota Pahlawan. Sayangnya, kota Surabaya kabarnya juga menyimpan sejuta misteri

Berapa Tempat Angker Yang Teletak Di Surabaya Dan Siap Menbuat Anda Semua Merinding  Dan Ketakutan

Ada beberapa tempat di Surabaya yang dikenal Angker. Ada yang masih ada hubungannya dengan perjuangan perebutan kemerdekaan, ada pula yang dikarenakan suatu hal. Inilah beberapa tempat angker di Surabaya yang mungkin sudah pernah Anda kunjungi.

1.Jembatan Merah Surabaya

Sekilas mendengar namanya sudah membuat orang tertarik untuk mengunjunginya. Namun siapa sangka bahwa Jembatan Merah yang berada di Surabaya ini ternyata menyimpan misteri yang membuat orang bertanya-tanya akan kebenarannya. Tetapi tempat yang dikenal angker ini adalah tempat dimana Jendral AWS Mallaby tewas pada peristiwa 10 November kala itu. 

Jembatan merah konon katanya tidak hanya berwarna merah tetapi namanya diambil dari banyaknya darah yang tumpah di jembatan tersebut. Konon kabarnya, menurut penduduk sekitar, pada malam hari jembatan merah akan berubah menjadi menyeramkan karena sudah banyak orang yang melintas mendengar suara tangisan ketika melewati jembatan tersebut.

 Daftar Sekarang

2.Penjara Kalisosok

Penjara adalah tempat yang digunakan untuk tempat tinggal para narapidana yang dinyatakan bersalah karena suatu alasan. Tetapi, penjara satu ini bukan hanya sekedar penjara biasa, tetapi penjara yang begitu menyeramkan. Penjara kalisosok adalah penjara peninggalan zaman belanda ketika Surabaya dikuasai oleh Dandels. Dandels menggunakan penjara kalisosok ini untuk menyiksa para narapidananya. Banyak sekali narapidana, khususnya para pejuang Indonesia yang tewas di penjara ini. 

Penjara yang terletak dekat dengan jembatan merah ini sekarang juga tampak begitu menyeramkan karena bangunan sudah tidak terawat dan banyak lumut di sana sini. Bahkan kabarnya penduduk sekitar sering mendengar jeritan atau suara minta tolong yang berasal dari penjara sosok. Padahal kini penjara tersebut tidak lagi difungsikan.

3.Pintu Air Jagir

Nama pintu air ini begitu unik. Pastinya bagi mereka yang berkunjung ke kota Surabaya sangatlah ingin melihatnya dari jarak dekat. Pintu air jagir adalah pintu air yang dibuat dari jaman belanda. Orang zaman sekarang sering menggunakan pintu air ini untuk tempat memancing. Ya, selain sebagai pengendali banjir, pintu air ini memang dikenal sebagai tempat pemancingan yang mengasyiknya. 

Sayangnya, ada mitos yang beredar bahwa di pintu air jagir ini dijaga oleh buaya putih yang hidup di kedalaman. Bahkan ada yang mengatakan bahwa pintu air jagir bisa memakan korban jiwa karena airnya yang begitu dalam. Sedangkan, buaya putih sendiri entah dimana keberadaannya. Yang pasti, ada beberapa penduduk yang sudah pernah melihatnya di dekat pintu air jagir.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

4.Rumah Hantu Kupang

Saat kita mendengar namanya saja, kita sudah dapat menebak jika rumah hantu kupang pastinya masuk dalam daftar tempat angker di Surabaya. Rumah hantu ini adalah sebuah bangunan tua yang sudah tidak terurus. Kesan bangunan menjadi begitu menyeramkan ketika bangunan sudah tidak berpenghuni dan tidak terawatt. Konon katanya, menurut masyarakat sekitar di rumah kupang itu sering terdengar suara anak minta tolong

Suara tersebut adalah suara arwah anak kecil yang dulunya tinggal di rumah tersebut tetapi ia dibunuh oleh ibunya sendiri karena ia adalah anak di luar nikah. Ada pula penghuni lain yang tak kalah menyeramkan yaitu pembantu yang tewas karena disiksa oleh majikannya.

5.Pantai Kenjeran

Biasanya, ketika kita mendengar kata pantai, kita akan langsung membayangkan suasana yang begitu nyaman dan tenang dengan deburan ombak menjadi pengiringnya. Sayangnya, ketika kita pergi ke Surabaya dan berkunjung ke Pantai Kenjeran, kesan seram malah sering dirasakan karena pantai ini memang dikenal angker. Setiap tahunnya, pantai kenjeran sering memakan korban jiwa. 

Menurut penduduk sekitar, pantai itu adalah istananya para makhluk halus sehingga jika pengunjung melakukan hal yang dirasa tidak disukai para penunggu pantai, maka nyawa mereka bisa saja melayang. Masihkah Anda penasaran untuk mengunjunginya?

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates