Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 08 Januari 2020

# Kamu Perna Dengar Legenda Pulung Gantung?

Kamu Perna Dengar Legenda Pulung Gantung?

Masterceme, Legend - Hampir setiap daerah menyimpan berbagai legenda hal-hal gaib yang cukup dipercaya, seperti halnya legenda pulung gantung di Gunungkidul, Yogyakarta. Pulung gantung merupakan salah satu legenda mistis yang sangat mengerikan bagi warga Gunungkidul. Pasalnya dipercaya jika legenda tersebut berkaitan dengan banyaknya orang bunuh diri di Gunungkidul.

Kamu Perna Dengar Legenda Pulung Gantung?


Legenda ini berawal dari cerita perseteruan antara Kerajaan Majapahit dan Kerajaan Demak. Ratusan pengikut setia Raja Brawijaya V melakukan bunuh diri di Gunungkidul karena mereka sedih serta frustasi ditinggal oleh Rajanya. Sayangnya konon roh-roh dan arwah mereka tidak bisa bertemu dengan sang Raja, mereka pun ditolak oleh Sang Pencipta sehingga mereka yang bunuh diri dengan menggantung dirinya pun berubah wujud menjadi makhluk yang berbentuk bola api dengan tujuan untuk mengajak orang-orang melakukan bunuh diri agar dapat bertemu dengan sang Raja.

Untuk Info Lebih Lanjut : 

Link : www.masterceme.com
WhatsApp : +85578968600
Line : MASTERCEME
SMS: +85578968600

Masyarakat menjelaskan jika pulung tersebut berbentuk seperti api yang terbang. Apabila sebuah rumah kejatuhan pulung gantung maka dapat dipastikan jika salah satu penghuni rumah akan mengakhiri hidup dengan gantung diri. Memang bagi orang yang belum tau mengenai Legenda pulung gantung hal tersebut adalah tabu.

Umumnya kita tahu orang-orang yang bunuh diri itu karena mereka mengalami depresi lantaran ada satu masalah berat yang dia alami. Namun tidak demikian bagi mayoritas warga Gunungkidul. Menurutnya memang untuk bunuh diri perlu ada satu alasan kuat, tapi alasannya itu adalah karena Pulung Gantung.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates