Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 21 Januari 2020

# Cerita Misteri Sumur Tua Dan Rumah Tua Yang Menyeramkan

Cerita Misteri Sumur Tua Dan Rumah Tua Yang Menyeramkan

Masterceme, Misteri - Misteri Rumah Dan Sumur Tua. Malam itu, begitu sunyi di pedesaan Sukabumi. Entah kenapa keadaan begitu sunyi pada hari itu, layaknya desa tidak berpenghuni. Mungkinkah warga setempat sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, tetapi entah lah.

Cerita Misteri Sumur Tua Dan Rumah Tua Yang Menyeramkan

Desi, salah satu warga desa itu mempunyai ide untuk mengajak teman-temannya bermain dilapangan desa.
Beberapa teman ikut bergabung untuk bermain. Sampai dilapangan, tiba-tiba Retha salah satu teman Desi, melihat wanita beramput panjang didekat sumur yang terlihat sudah tua. Untuk menghilangkan rasa penasaran, Desi, Retha, dan Floe segera bergegas menuju ke sumur tua itu. Tetapi, anehnya orang tersebut sudah menghilang tanpa jejak.

“Hey, lihat itu!” ujar Floe sambil menunjukkan jarinya kearah rumah tua. Retha dan Desi menoleh ke arah rumah tua tersebut. Tak lama, mereka berjalan menuju rumah itu dan masuk ke dalam rumah tua tersebut. Untung saja Desi membawa senter kecil untuk berjaga-jaga.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

“Gubrak!!!” Pintu masuk rumah tua itu, tiba-tiba tertutup sendiri.
Mungkin ada angin yang lewat atau mungkin adahal lain…? di dalam rumah tua itu, begitu banyak foto menempel didinding yang dipenuhi debu. Mungkin foto-foto itu adalah orang yang mempunyai rumah tua itu.

“Wush!” Tiba-tiba angin kencang berhembus begitu saja di depan Desi. Flo dan Retha mulai merasakan sesuatu yang membuat merinding. Tiba-tiba wanita berambut panjang tersebut berdiri di pojok ruangan. Mereka bertiga mencoba mendekatinya. Wanita itu menangis dan ia menghilang kembali. Sungguh aneh tetapi itu yang terjadi.
“Desi, yuk kita pulang!” ajak Flo sambil matanya menatap Desi dengan raut wajah ketakutan. Desi menganggukkan kepalanya, mereka bertiga membalikkan badannya. “AAAAA!” mereka bertiga berteriak dan pingsan, karena melihat wajah wanita berambut panjang tersebut yang sangat seram.

Keesokannya, Desi, Retha dan Floe sudah sadarkan diri. Mereka ditemukan oleh pak Hadi yang tinggal berdekatan dengan rumah tua tersebut. Desi menceritakan apa yang terjadi semalam. Pak Hadi juga menceritakan kisah rumah tua itu. Katanya, Rumah itu dihuni oleh Sinby. Dia adalah wanita yang berusia 24 tahun. Sinby meninggal karena tidak tahan dengan suaminya yang sering menyakitinya. Karena itu, Sinby membunuh dirinya dengan meloncat ke sumur tua di samping rumah tua itu. Mendengar kejadian itu, suaminya menghilang begitu saja.

Desi dan teman-temannya berterima kasih kepada pak Hadi yang telah menolongnya. Akhirnya rumah tua itu, dibongkar dan dihancurkan agar kejadian sebelumnya tidak terulang lagi.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates