Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 02 Januari 2020

# Misteri Keberadaan Megalodon Si Hiu Yang Terbesar Yang Ada Di Bumi

Misteri Keberadaan Megalodon Si Hiu Yang Terbesar Yang Ada Di Bumi

Masterceme - Hiu merupakan salah satu hewan karnivora yang ditakuti oleh banyak orang dengan ukurannya yang besar dan gigi yang tajam mampu mencabik mangsanya dengan cepat. Hiu yang paling mengerikan di lautan adalah Hiu Putih Besar yang sering menyerang para penyelam.

Namun tahukah anda ternyata menurut ilmuwan masih ada hiu yang lebih besar dan ganas melebihi Hiu Putih yang dinamakan Megalodon yang ukurannya hampir 3 kali lebih panjang dan 20 kali lebih berat daripada Hiu Putih Besar.

Misteri Keberadaan Megalodon Si Hiu Yang Terbesar Yang Ada Di Bumi

Megalodon tercatat sebagai salah satu hiu terbesar yang pernah hidup di muka Bumi, sayangnya hewan ini dinyatakan telah punah sekitar 2,6 juta tahun yang lalu. Namun masih banyak ilmuwan yang bertentangan dengan hal ini yang menyatakan bahwa Megalodon masih hidup sampai saat ini bahkan ada juga yang mengatakan bahwa Megalodon itu sebenarnya tidak ada. Sampai saat ini misteri keberadaan Megalodon telah melibatkan para ilmuwan untuk mencari bukti keberadaan dan punahnya Megalodon.

 Daftar Sekarang

Diperkirakan Hiu Megalodon memiliki panjang mencapai 60 kaki dan berat yang mencapai sekitar 60 ton namun penelitian ini hanya dengan menggunakan ukuran fosil gigi yang pernah ditemukan di dasar laut yang diperkirakan milik Megalodon sehingga banyak hasil yang berbeda-beda dari para ilmuwan. Fosil gigi Megalodon yang pernah ditemukan berkisar antara 4-5 inci namun pernah ditemukan gigi dengan ukuran paling besar yaitu 7,48 di daerah Ocucaje, Peru.

Dengan ukuran yang sangat besar dipastikan Megalodon makan dalam jumlah yang banyak. Diperkirakan Megalodon dewasa makan lebih dari satu ton makanan perhari dengan memangsa mamalia laut seperti ikan paus, singa laut, dan lainnya karena ditemukan banyak fosil ikan paus dengan adanya gigitan besar yang dibuat oleh gigi Megalodon bahkan di samping bangkai ikan yang telah dikunyah pernah ditemukan gigi Megalodon.

Banyak sekali para kolektor barang antik yang memburu fosil gigi Megalodon sebagai koleksi barang antik mereka. Fosil gigi Megalodon yang pernah ditemukan bahkan bisa dijual dengan harga yang fantastis terutama gigi berukuran 7 inci yang bisa dijual dengan harga 50.000 USD atau jika dikonversikan ke rupiah sekitar 700 juta karena sangat langka sedangkan untuk gigi yang berukuran lebih kecil dan yang rusak memiliki harga yang lebih murah.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Diperkirakan Hiu Megalodon hidup di samudra mana saja yang memiliki suhu laut yang cukup hangat dan adanya sumber makanan yang melimpah karena fosil gigi Megalodon pernah ditemukan di seluruh wilayah mulai dari Afrika, Eropa, Amerika Selatan dan Utara, India, Jepang, Selandia Baru, Malta, Australia, Kepulauan Canary, Jamaika, Kuba, Puerto Riko, Grenadines.

Megalodon diyakini berada di puncak rantai makanan karena ukurannya yang besar dan memiliki gigitan yang kuat dari hewan apapun. Kekuatan gigitan Megalodon diukur dengan menggunakan simulasi komputer dengan hasil 24.000 sampai 40.000 pound dengan 6 sampai 10 kali lebih kuat dari gigitan hiu putih dan buaya.

Menurut para ilmuwan penyebab punahnya Hiu Megalodon adalah karena perubahan iklim laut yang sangat ekstrim dimana suhu laut menjadi sangat dingin dan permukaan air laut turun yang menyebabkan banyak mamalia laut besar yang mati mengakibatkan Megalodon kekurangan sumber makanan. Banyak dari beberapa orang yang mengaku pernah melihat ikan raksasa yang diduga merupakan Hiu Megalodon namun banyak juga yang menentang pernyataan ini karena jika Hiu Megalodon masih hidup maka makhluk hidup di laut seperti hiu lainnya dan paus sudah pasti terancam punah karena dimakan oleh Hiu Megalodon.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates