Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 05 Desember 2019

# Cerita Horror Penampakan Hantu Di Posko KKN Di Galur Kulon Progo

Cerita Horror Penampakan Hantu Di Posko KKN Di Galur Kulon Progo

Indonesia, Horror - Ada banyak sekali kisah atau cerita horor yang ada di indonesia. Hal ini disebabkan banyaknya kejadian yang mengerikan, rumah kosong, lokasi yang terpencil dan masih banyak lagi yang lainnya. Seperti sebuah kisah yang ada di wilayah kulon progo ini. Di sebuah kecamatan kulon progo terdapat sebuah rumah kecil dan sudah lama tidak ditempati oleh pemiliknya. Pemiliknya adalah orang tua yang sudah pindah ke rumah anak-anaknya karena sendirian. 

Rumah itu ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya padahal di dalam rumah masih ada banyak perabotan seperti kulkas, kompor, speaker aktif, kasur, dan masih banyak lagi yang lainnya. Biasnya rumah tersebut hanya digunakan oleh kkn atau mahasiswa dari kota jogja yang memang sedang menjalankan tugas di wilayah tersebut.

Cerita Horror Penampakan Hantu Di Posko KKN Di Galur Kulon Progo

Letak rumah itu adalah di desa sungapan galuru. Galur memang menjadi salah satu tempat titik penyebaran kkn dari jogja dan salah satunya adalah dari kampus uin sunan kalijaga. Suatu ketika kkn sedang datang dan survey lokasi. Mereka bertanya kepada bapak dukuh mengenai dimana mereka akan tinggal selama kkn. 

Ternyata pak dukuh mengantarkan ke rumah kecil yang terbuat dari bau bata dan memang terlihat sangat menyeramkan. Pak dukuh mengatakan jika di rumah tersebut memang selalu dijadikan tempat atau posko kkn. Sudah bertahun-tahun kkn yang datang tinggal di sana sehingga rumah tersebut memang hanya digunakan atau ditinggali setahun sekali oleh para mahasiswa.

 Daftar Sekarang

Sontak para mahasiswa yang datang terasa terkejut karena akan di tempatkan di rumah yang kosong. Namun karena memang itu adalah sebuah tugas kuliah dan tidak ada pilihan lain maka para mahasiswa memutuskan untuk mau tinggal di rumah tersebut. Pak dukuh mengatakan jika rumah tersebut tidak bermasalah meskipun mahasiswa merasa sangat ketakutan sekali ketika melihatnya. Pertama kali membuka rumah tersebut maha siswa langsung dikejutkan dengan adanya bayangan hitam yang seolah merasa kaget dengan kehadiran mahasiswa tersebut. Bayangan itu seperti terbang ke ruangan lain. Banyak yang menyadari jika hal itu adalah kejanggalan pertama yang dialami saat membuka pintu.

Pengalaman menyeramkan terjadi di hari selanjutnya setelah mahasiswa menempatinya. Kejadian tersebut dialami oleh seorang mahasiswa yang tiba-tiba kesurupan karena berada di ruang tengah sendirian untuk menyiapkan makanan untuk teman-temannya. Sebut saja dia bernama sita, sita sedang menyiapkan makanan untuk makan malam dan teman-temannya sedang mengerjakan pekerjaan lain. Saat ditengok sita terlihat begitu pendiam dan seperti sedang sakit. Saat ditanyai dia hanya diam saja. 

Setelah beberapa saat tidak ada respon, ketua kkn mencoba untuk membawa sita ke kamar namun yang terjadi justru sita mengamuk dan tertawa terbahak-bahak. Ternyata memang sita benar kerasukan. Semua mahasiswa kkn dikumpulkan dan membacakan doa namun sita justru malah berontak sangat kencang hingga semuanya kewalahan memeganginya. Seorang mahasiswa kemudian meminta bantuan warga untuk menyembuhkan sita.

Datanglah beberapa pemuda yang biasa mengatasi masalah kerasukan. Sita diobati dengan cara yang cukup aneh dan akhirnya setan tersebut mau keluar. Namun memang sangat aneh, setelah hantu penghuni tersebut keluar, ternyata sita masih menari-nari seperti penari jaipong. Betapa takutnya mahasiswa yang melihat kejadian itu. Keesokan harinya, 

datanglah orang pintar yang membantu untuk membersihkan rumah dari setan atau penghuninya. Semua mahasiswa disuruh untuk menaburkan garam yang sudah diberi mantra. Namun anehnya, diwaktu malam hari sekitar jam 2 malam, masih terdengar ada suara perempuan yang tertawa-tawa di ruangan belakang. Ternyata memang hantu itu masih sangat sulit untuk diusir. Mahasiswa tetap bertahan hingga malam terakhir kkn dan hanya membiasakan diri membaca al quran setiap malam sehingga gangguan-gangguan bisa diredam. Cerita horor yang terjadi ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi para mahasiswa yang tinggal disana.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates