Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Selasa, 24 Desember 2019

# Kisah Nyata Seorang Driver Gojek Antar Gofood Di Malam Hari

Kisah Nyata Seorang Driver Gojek Antar Gofood Di Malam Hari

Masterceme - Kini, ojek online sudah menjadi kebutuhan untuk sebagian besar penduduk di Yogyakarta. Salah satunya adalah Gojek yang memiliki layanan Gofood. Ya, dari pada capek-capek keluar rumah untuk beli makan, banyak orang lebih memilih menggunakan layanan Gofood. Apalagi saat malam hari, tentu layanan Gofood ini sangat bermanfaat

Begitu juga driver Gojek, layanan Gofood ini juga sangat disukai. Namun, ternyata tak semuanya selalu berjalan mulus bagi driver gojek. Selain banyaknya order fiktif yang merugikan, ada juga cerita yang bikin merinding saat seorang driver Gojek mengantar Gofood.

Kisah Nyata Seorang Driver Gojek Antar Gofood Di Malam Hari

Mungkin sudah banyak yang mendengar cerita driver ojek online mengantar makanan atau Gofood dan alamat tujuannya kuburan. Namun beda ceritanya dengan kejadian yang dialami driver Gojek di wilayah Yogyakarta ini. Bukan salah pembeli atau pemesan, namun mungkin Google Maps yang lebih pantas disalahkan

Bagaimana tidak, seorang driver Gojek yang mengantar makanan dengan mebgikuti Google Maps justru malah disuruh melewati kuburan. Memang benar jika menyeberangi kuburan itu bisa sampai ke tujuan lokasi pengantaran. Namun sialnya hal mengerikan justru terjadi dan membuatnya kapok.

 Daftar Sekarang

Ceritanya, driver Gojek ini mendapat pesanan martabak manis Podomoro di jalan Sidoarum Yogyakarta dan diantarkan ke sebuah perumahan yang lokasinya tak terlalu jauh dari situ. Setelah membeli pesanan, driver Gojek ini segera mengantarkan ke lokasi tujuan dengan mengikuti petunjuk Google Maps. Saat sudah hampir sampai, ada yang janggal karena jalan yang dilalui mengarah kea rah kuburan. Benar saja, akhirnya driver Gojek tersebut berhenti pas di depan kuburan.


Saat berhenti di depan kuburan, kebetulan ada seorang bapak paruh baya yang kebetulan lewat. Segeralah driver Gojek ini turun dari motornya dan bertanya arah jalan menuju perumahan yang dimaksud. Setelah beberapa saat dijelaskan, kemudian driver Gojek segera menaiki motornya kembali dan bergegas melanjutkan perjalanannya. 

Tapi saat menoleh ke belakang, betapa kagetnya karena yang terlihat adalah sebuah keranda mayat. Saat itulah driver Gojek tersebut menyadari kalau dirinya ternyata sudah berada di tengah-tengah kuburan. Pria paruh baya tadi pun sudah tak terlihat sama sekali.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Menyadari dirinya sudah dikerjain oleh lelembut atau makhluk halus, driver Gojek ini segera menghidupkan motornya dan keluar dari kuburan tersebut. Untungnya, tak lama kemudian ia berhasil keluar dari kuburan dan menemukan jalan yang benar menuju lokasi perumahan yang dimaksud. Ternyata, perumahan tersebut letaknya memang di dekat kuburan itu. 

Kejadian ini pun diceritakan ke satpam penjaga perumahan tersebut. Satpam tersebut tidak kaget lantaran ternyata sudah ada yang mengalami hal yang sama. Pemesan yang juga mendengar cerita tersebut merasa iba dan akhirnya memberi tip sejumlah uang lebih sebagai imbalannya. Singkat cerita, diver Gojek tersebut akhirnya kapok dan memutuskan untuk tidak narik pada malam hari.

Menurut informasi terbaru, makam atau kuburan yang sudah pernah membuat driver Gojek ketakutan ini sekarang sudah dibangun beteng yang mengelilinginya. Jadi, driver Gojek tidak akan lagi kesasar ke kuburan ini. Sayangnya, peta di Google Maps masih belum diubah sehingga apabila ada driver Gojek yang mendapat pesanan ke perumahan dekat kuburan ini akan tetap diarahkan melewati kuburan. Mudah-mudahan kuburan ini tidak memakan korban lagi dan peta di Google Maps segera diperbarui agar tidak menyesatkan.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates