Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Sabtu, 07 Desember 2019

# Kematian Misterius Sang Hantu Banyu Dan Naga Di Sungai Musi

Kematian Misterius Sang Hantu Banyu Dan Naga Di Sungai Musi

Indonesia, Misteri - Sungai musi merupakan sungai terpanjang yang terdapat di sumatera selatan. Sungai ini dijadikan tempat penghidupan warga sumsel. Namun ada cerita horori yang melegenda dari sungai ini. Cerita ini sudah diceritakan turun temurun oleh warga sumsel. Bahkan menjadi cerita rakyat yang popular di sumatera selatan. Cerita ini tentang misteri hantu banyu dan naga yang tinggal di sungai musi.

Misteri hantu banyu (hantu air) dan ikan yang berbentuk naga, sudah diceritakan turun temurun di sumsel. Banyak warga sumsel yang mempercayai sosok tersebut memang nyata dan tinggal di dalam sungai musi. Menurut salah satu sejarahwan pelembang, sosok hantu tersebut memang anda. Entah itu mau dipercaya atau tidak, tapi sudah ada orang yang melihatnya.

Kematian Misterius Sang Hantu Banyu Dan Naga Di Sungai Musi

Hantu banyu berbentuk seperti perpaduan siamang dan manusia, memiliki rambut panjang dan berlendir. Hantu tersebut sering mandi dan berenang di belakang rumah. Ia juga sering mengganggu warga dengan melumurkan lendir di pijakan tangga. Jika ada orang yang terpeleset tangga dan jatuh dibelakang rumah, dia akan ditangkap oleh hantu banyu. Setiap tahunnya hantu ini selalu meminta korban. Apalagi di sungai musi hampir setiap tahun selalu ada orang yang tenggelam dan hilang di sungai musi.

Kisah kematian misterius di sungai musi banyak sekali. Ada yang terpeleset, hanyut, tenggelam, memancing kemudian jatuh, berenang kemudian hilang dan lainnya. Saat dicari korban sulit ditemukan., namun akan muncul secara misterius di tempat korban menghilang. Tubuhnya akan mengampung satu atau dua hari setelah kejadian. Posisi korban terlihat duduk menunduk dan kedua tanganya melipat atau memeluk kaki. Bagian belakang kepala juga berlobang, yang menandakan otaknya telah di hisap hantu banyu. Hantu ini juga sering muncul saat adzan maghrib berkumandang dan mengganggu para pemancing di sungai musi.

 Daftar Sekarang

Bila saat memancing sore hari, tiba-tiba kail dikerumi ikan yang banyak sekali. Lebih baik langsung tinggalkan tempat tersebut. Karena bila mencoba mendekatinya, hantu banyu langsung memegang kaki korban dan menenggelamkannya ke sungai musi.

Selain hantu banyu, sosok naga penunggu sungai musi selalu menjadi misteri. Naga tersebut dipercaya tinggal di dalam sungai musi. Orang sumatera selatan menyebutnya dengan ikan tapa tembago. Karena ikan ini bentuknya mirip dengan naga. Sekilas bentuknya seperti ikan patin, dengan warna cokelat kehitaman, bentuk lebih pipih, perut lebar dan memiliki kumis. Bila terkena sinar matahari badannya akan terlihat kekuningan seperti emas.

Bila ada musibah besar, naga sungai musi akan menampakan diri. Misalnya saat terjadi kebakaran di palembang sekitar tahun 1967. Ada banyak warga yang melihat penampakan naga di sungai musi. Memang tidak diketahui jelas, cerita tersebut hanya legenda atau benar adanya. Karena mitos yang tersimpan di sungai musi sangat banyak sekali.

Termasuk air sungai musi yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit aneh. Banyak orang yang mencari kesembuhan penyakit di sungai musi. Apalagi untuk penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh dokter. Pernah ada orang yang terkena penyakit kulit aneh, setelah memakan kepiting. Sudah berobat ke dokter kulit namun tidak pernah ada hasilnya.

Saat meminta pertolongan orang pintar, ia disuruh mengambil air sungai musi di kelurahan 29 ilir. Saat mandi dengan air tersebut, penyakit gatal tersebut langsung sembuh. Melihat cerita horor diatas, anda bisa mempercayainya atau tidak. Atau anda pernah merasakan pengalaman menyeramkan di sungai musi.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates