Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Jumat, 06 Desember 2019

# Hantu Kuyang Gentayangan Teror Para Ibu-ibu Yang Sedang Hamil

Hantu Kuyang Gentayangan Teror Para Ibu-ibu Yang Sedang Hamil

Indonesia, Mistis - Bagi orang Kalimantan timur pasti tidak asing dengan hantu kuyang. Beberapa waktu ini warga di Kawasan gunung empat keluraga margo mulyo, balikpapan barat, kalimantan timur diteror hantu kuyang terus menerus. hantu kuyang akan menampak diri sekitar pukul 23:00 wita sampai pukul 02:00 wita. Tentunya hal ini meresahkan warga dan membuat ketakutan.

Hantu kuyang merupakan sosok hantu setengah bdan yang ususnya terlihat terurai. Hantu tersebut akan terbang berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya. hal ini membuat para ibu hamil merasa resah. Karena konon katanya bisa menghilangkan janin bayi di kandungan. keresahan warga yang semakin memuncak membuat mereka memilih untuk berburu hantu malam-malam.

Hantu yang dipercaya sebagai sosok manusia yang melakukan pesugihan ini akan ditangkap oleh warga margo mulyo. Selama lima hari berturut-turut warga sekitar slalu melakukan ronda di dekat rumah warga yang hamil. Infromasi  hantu kuyang sudah viral di media sosial. Banyak orang yang penasaran dan berbondong-bondong datang ke keluaraga margo mulyo.

Hantu Kuyang Gentayangan Teror Para Ibu-ibu Yang Sedang Hamil

Ada warga yang bilang melihat hantu kuyang di suatu rumah. Ketika dicek oleh petugas ronda, tidak ditemukan. Warga yang datang ke keluargaa margo mulyo semakin banyak. bahkan ada yang rela memanjat dinding pagar rumah. Karena ada informasi yang melihat bercak darah di dinding seorang ibu hamil. Hal ini membuat warga semakin heboh dan penasaran dengan bentuk hantu kuyang sebenarnya.

 Daftar Sekarang

Semakin banyaknya warga membuat aparat polres balikpapan ikut turun ke lokasi.mengamankan kondisi dan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Walaupun belum diketahui kebenarannya, aparat polisi mencoba untuk mengamankan lokasi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan moment ini untuk kejahatan.

Selama proses pencarian memang tidak ditemukan secara pasti. Hanya ada kabar tanpa informasi yang jelas. Keberadaan hantu kuyang memang cukup meresahkan warga. Hantu ini berasal dari manusia yang sedang melakukan pesugihan. Selain di kalimantan, hantu kuyang juga popular di sumatera. Hantu ini akan mencari tumbalnya untuk pesugihan. Biasanya ibu hamil-ibu hamil. Terornya sudah terjadi terus menerus, membuat seluruh warga resah.

Cerita ini semakin heboh, ketika ada video yang viral di internet. Terlihat warga yang berkumpul dibawah rumah. Terlihat banyak orang menyoroti bagian lantai dua rumah tersebut. Konon katanya terlihat hantu kuyang yang sedang terbang. Ada juga yang bilang melihat bola api yang sedang terbang.

Tetapi setelah ditelusuri kembali, berita tersebut hanya hoax saja.  isu tersebut diduga untuk menakuti warga sekitar.  Karena sampai saat ini belum terlihat dengan jelas teror hantu tersebut. Kepolisian setempat berharap warga mulai melakukan siskamaling keliling dan jangan takut dengan isu-isu bohong yang belum diketahui kejelasannya.

Entah itu benar atau tidak kita memang harus berhati-hati. Hantu kuyang memang ada, tetapi tidak semua orang bisa melihatnya. Teror hantu kuyang mungkin akan selalu ada. Oleh karena itu kita harus selalu berdoa dan minta perlindungannya. Kata orang-orang kita bisa tahu, ciri-ciri orang yang melakukan pesugihan hantu kuyang. Bisa dilihat dari cara berjalan, mata dan cara berbicaranya. Tetapi hal itu tidak bisa dijadikan patokan langsung.

Bila muncul teror hantu kuyang, coba cek kebenarannya. Apakah hanya isu belaka atau memang benar terjadi. karena saat ini banyak orang tidak bertanggungjawab, yang menyebarkan isu untuk meresahkan warga sekitar dan membuat keributan.

 Daftar Sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates