Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 11 Desember 2019

# Misteri Penampakan Pocong Berkali-kali Di Rumah Yang Sama

Misteri Penampakan Pocong Berkali-kali Di Rumah Yang Sama

Indonesia, Misteri - Pocong merupakan sosok hantu yang paling popular di Indonesia. dengan bentuk yang menyeramkan, wajah rusak dan bau amis. Ketika melihat hantu pocong, kita pasti akan langsung merinding dan ketakutan. Misteri tentang hantu pocong banyak sekali. Bahkan ada banyak orang yang bersekutu dengan pocong. Kisah kali ini dialami oleh seorang wanita yang berasal dari purwokerto. Dia selalu dihantui oleh pocong setiap harinya.

Misteri Penampakan Pocong Berkali-kali Di Rumah Yang Sama

Kejadian ini dialami oleh Susana Tri Utama, seorang wanita yang berasal dari purwokerto ini selalu diganggu pocong setiap harinya. Cerita ini berawal dari susana sering mendengar suara ketukan pintu di kamarnya. Ia juga sering mendengar suara aneh di sekitar kamar, seperti suara orang berjalan. Namun ia tidak pernah menghiraukan suara-suara tersebut. Susana hanya menganggap suara tersebut seperti angin lalu yang tidak perlu dipikirkan.

Pengalaman diganggu pocong, bukan pertama kali dialami wanita ini. bahkan ia pernah melihat sosok pocong langsung di depan matanya. Saat itu dia sedang tidur di kamar kosnya. Tiba-tiba dia merasa ada orang yang meniup-niup wajahnya. Ketika ia membuka mata, tiba-tiba di depan matanya terlihat sosok pocong yang menyeramkan, dengan wajah yang hitam legam dan sangat menakutkan. Karena kaget dia langsung tidak sadarkan diri dan baru terbangun pagi harinya.

 Daftar Sekarang

Masterceme - Pengalaman horor yang dialami susana banyak sekali. Tidak hanya melihat sosok pocong langsung. Tapi susana pernah dihantu pocong terus menerus. Saat itu dia sedang tertidur di ruang TV. Ibunya mematikan lampu seluruh ruangan dan televisi. Sehingga suasana ruang TV semakin sepi dan gelap. Saat ruangannya gelap, susana merasa ada sosok yang mengawasinya. Dia merasa sedang tidak sendirian di ruang tersebut. Dia melihat bayangan putih hilir mudik di sekitar ruangan. Wajahnya tidak begitu jelas, tapi bayangan tersebut mondar mandir di sekitar ruangan tv.

Dia pernah mencoba menceritakan pengalaman horor ini ke keluarga dan teman-temannya. Tapi tidak ada yang mau percaya dengan ceritanya., mereka hanya berpikir bahwa itu hanya ketakutan dan cerita khayalan susana saja. padahal dia sering mengalami hal itu. Tidak hanya di rumahnya tapi juga di tempat lain. hal ini membuatnya sering merasa takut tidur di malam hari. dia takut kalau tiba-tiba ada sosok pocong yang berada di depannya.

Misteri Penampakan Pocong Berkali-kali Di Rumah Yang Sama

Diakui dirinya bukanlah orang indigo yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Dia pun hanya melihat hantu pocong itu saja di rumahnya. Sampai sekarang dia tidak tahu kenapa dihantui pocong terus menerus, tidak hanya sekali dua kali tapi berkali-kali.

Namun akhir-akhir ini teror hantu pocong sudah mulai menghilang. Susana jarang melihat sosok hantu pocong langsung. Dia hanya mencium bau amis dan aroma kembang secara tiba-tiba Muncul Dari Dalam Sumur. Aroma tersebut dirasakan di sekitar rumahnya. Tapi aroma tersebut hanya tercium sebentar dan langsung menghilang begitu saja.

Susana tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi. kenapa di rumahnya, hanya dia yang mendapat teror dan sering melihat penampakan hantu. Padahal seinget dia, dia tidak pernah melakukan hal aneh atau menyakiti orang lain. Susana mencoba untuk berdoa sebelum tidur dan membaca doa-doa. Ini bisa membantu menjaga dirinya dari teror hantu pocong yang menyeramkan. Sekarang teror cerita misteri hantu pocong juga mulai menghilang dengan sendirinya, apakah anda pernah mengalami cerita yang sama?

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates