Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Kamis, 12 Desember 2019

# Kisah Nyata Seorang Pendaki Yang Tersesat Di Dunia Lain

Kisah Nyata Seorang Pendaki Yang Tersesat Di Dunia Lain

Masterceme - Walaupun sudah berkali-kali meletus, gunung merapi masih menjadi magnet bagi pendaki gunung. Gunung merapi memiliki keindahan alam yang memukau. Namun kisah mistis di gunung merapi banyak sekali. Sudah banyak pendaki yang merasakannya langsung atau melihat penampakan di gunung merapi. Salah satu hal yang sering terjadi adalah tersesat di gunung merapi.

Banyak pendaki yang hilang secara tiba-tiba dengan rombongannya. Bahkan anehnya dia hilang di tempat yang terbuka, bukan didalam hutan yang lebat. Biasanya banyak pendaki yang menghilang di kawasan pasar bubrah. Pasar bubrah merupakan tempat yang menyimpan banyak misteri. Konon katanya sebagai tempat berkumpulnya penunggu gunung merapi. Lokasinya pun tidak jauh dari puncak gunung merapi.

Kisah Nyata Seorang Pendaki Yang Tersesat Di Dunia Lain

Kisah ini diceritakan oleh warga jalan swadaya, cimanggis depok. Seorang pria yang bernama Khodar Ramadhan (22) ini membuktikan langsung misteri pasar berubah di gunung merapi. Saat mendaki gunung merapi bersama dua temanya, tiba-tiba ia terpisah dengan dua temannya. Kontak terakhir yang dilakukan pada pukul 13:15 di sekitar pasar bubrah.

 Daftar Sekarang

Saat itu ada kabut yang turun dan tebal. jarang pandang di depannya hanya sekitar lima meter. Hilangnya khodar secara tiba-tiba membuat kedua temannya panik dan langsung melaporkan ke Tim penyelamat. Sebelum melaporkannya, kedua teman khodar sempat mencarinya selama tiga jam. Sampai akhirnya memilih untuk menghubungi tim SAR gunung merapi.

Khodar akhirnya di temukan Tim Sar sedang berjalan ke arah puncak gunung merapi. Saat ditanya, khodar sempat merasa bingung dengan jalannya. Ia sempat menuruni jurang di sekitar pinggiran pasar bubrah. Karena merasa salah arah, ia berbalik arah dan mendaki ke arah puncak. Khodar ditemukan sekitar pukul 00.15 dan langsung dibawah ke posko.

Kisah misteri di sekitar pasar bubrah banyak sekali. Kawasan ini biasanya digunakan pendaki untuk mendirikan tenda. Karena berupa kawasan yang luas dan datar. ketika mendirikan tenda di sekitar pasar bubrah, banyak pendaki yang sering mendengar suara gamelan., suara ramai orang berjualan di pasar atau penampakan yang lebih menyeramkan.

Menjelang pagi hari, sering terdengar suara orang-orang melakukan jual beli. Bagi orang yang bisa melihat makhluk tak kasat mata, hal itu memang benar adanya. Hal ini membuktikan bahwa pasar bubrah memang sarangnya penunggu gunung merapi. Pernah ada cerita seorang pendaki, yang merasa lapar saat malam hari. dia kemudian keluar tenda, betapa kagetnya di depan tendanya ada banyak sekali warung yang jualan makanan.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya.

Bahkan ia tidak sadar bahwa dirinya sedang berada di gunung merapi yang sepi. Pendaki tersebut membeli pisang di seorang pedagang dekat tendanya. Kemudian cerita suara gamelan disekitar pasar bubrah juga sering terdengar oleh para pendaki. Ada dua mitos yang sering dipercayai oleh pendaki. Suara gamelan tersebut memang suara yang ditabuh oleh penunggu gunung merapi. Atau suara angin yang terlalu kencang, sehingga terdengar seperti suara musik yang merdu.

Kita memang tidak pernah tahu kebenaran misteri pasar brubah di gunung merapi. Namun setiap gunung pasti ada penunggunya, begitu pula dengan gunung merapi. Kisah mistis di gunung merapi sudah sering terdengar. Ada banyak pendaki yang sering mengalami kisah mistis di gunung ini. saat mendaki gunung merapi selalu jaga sikap. Jangan melakukan hal-hal aneh dan ditemani oleh orang yang profesional. Sehingga anda bisa mendaki dengan selamat.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates