Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Rabu, 04 Desember 2019

# Cerita Mistis Arwah Ketuk Pintu Hingga Penampakan Bola Api Di Tas Rumah Warga

Cerita Mistis Arwah Ketuk Pintu Hingga Penampakan Bola Api Di Tas Rumah Warga

Indonesia, Mistis - Tragedi kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur rupanya menyimpan banyak kisah mistis. Seperti yang kita tahu bahwa di mana saja mempunyai kisah mistis masing-masing. Namun berbeda dengan tempat yang satu ini yang kisahnya akan membuat bulu kuduk anda menjadi berdiri. Kisah mistis yang satu ini adalah Kisah mistis jalan Desa TKP Kecelakaan Maut, arwah ketuk pintu hingga penampakkan bola Api.

Kisah mistis yang satu ini merupakan pengalaman tersendiri bagi Mak Acih (78) salah satu warga dilokasi kejadian mengatakan bahwa kecelekaan maut ini bukan kecelakaan pertama. Melainkan sudah sering terjadinya kecelakaan di lokasi tersebut dan kecelakaan maut ini bukan pertama kalinya ia melihatnya.

Cerita Mistis Arwah Ketuk Pintu Hingga Penampakan Bola Api Di Tas Rumah Warga

Bahkan selama sekitar 25 tahun selama berjualan disana ia berulang kali melihat secara langsung banyak kecelakaan yang terjadi. Menurut Mak Acih kecelakaan yang terjadi di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur ini sudah sering kali memakan korban jiwa. Ia menuturkan bahwa pernah suatu kejadian ada seseorang yang terlindas dan melihat kejadian itu, seringkali sesudah kejadian ada yang mengetuk-ngetuk pintu warung miliknya.

 Daftar Sekarang

Mak Acih menuturkan juga bahwa sebelum kejadian kecelakaan maut tersebut, sehari sebelum kejadian terjadi hal aneh dan tak lazim dilihat dan di dengarnya. Pada malam Jum’at sekitar pukul 01.00 WIB ia dan cucunya melihat bola api yang terbang di sekitar lokasi kejadian kecelakaan mengarah ke kebun lokasi bus maut masuk jurang.

Kemudian pada hari Minggu 30 April 2017 sekitar pukul 03.00 WIB Mak Acih kembali dikagetkan dengan suara tangisan seorang perempuan tepat di sekitar warung. Suaranya terdengar sedih, mak Acih yang tadinya hendak memasak nasi tidak jadi karena merasa takut, ia pun mengatakan bahwa memang di lokasi ia berjualan dikenal sangat angker.

Bahkan pernah suatu kejadian pengendaraan sepeda motor yang melewati lokasi tersebut tiba-tiba terjatuh lalu kesurupan makhluk halus. Karena itulah Mak Acih ini setiap ada kejadian kecelakaan ia selalu mengirimkan doa untuk arwah-arwah yang menjadi korban meski ia tidak mengetahui nama si korban kecelakaan namun hal ini dilakukan agar si arwah tenang.

Seperti yang di beritakan sebelumnya oleh awak media mengenai kecelakaan yang terjadi antara Bus Pariwisata dengan sejumlah kendaraan yang saat itu melintas di puncak, Desa ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur. Kemudian korban jiwa pada saat ini sebanyak 13 orang, 5 orang luka berat, dan 42 orang luka ringan.

Itulah informasi yang anda dapatkan dari Kisah mistis jalan Desa TKP Kecelakaan Maut, arwah ketuk pintu hingga penampakkan bola Api. Kisah ini bukan hanya sekedar cerita yang tidak tahu kapan terjadinya. Namun benar benar kisah nyata dimana lokasinya pun sangat jelas. Untuk anda yang menyukai cerita mistis maka sangat tepat sekali jika anda menyimak ulasan yang sangat menakutkan ini.

Dan bahkan tidak bisa di bayangkan bagaimana rasanya ketika bertemu dengan penampakan bola api. Meskipun penampakan sering terjadi dan bahkan sudah biasa muncul bagi yang bisa melihatnya namun percaya gak percaya memang keberadaan mahluk halus itu benar adanya. Satu hal yang harus kita pegang teguh yaitu tidak takut dengan hantu dan hanya takut dengan sang pencipta saja. Berdoa ketika hendak berpergian sehingga terhindar dari kecelakaan. Dan juga terhindar dari gangguan hantu atau jin.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates