Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Senin, 16 Desember 2019

# Pocong Mendadak Muncul Di Atap Rumah Warga

Pocong Mendadak Muncul Di Atap Rumah Warga

Masterceme - Malam jum’at memang sering dikaitkan dengan berbagai kisah misteri. Konon, saat malam jum’at banyak sekali penampakan berbagai makhluk halus yang terlihat oleh warga. Makhluk halus memang sering menampakkan wujudnya bahkan tak jarang mereka merasuki tubuh seseorang yang dianggap lemah. Penampakan makhluk halus sendiri memang sudah sering terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Dari mulai penampakan hantu kuntilanak, pocong, tubuh tanpa kepala dan lain sebagainya.

Pocong Mendadak Muncul Di Atap Rumah Warga

Seperti kisah yang satu ini, yang terjadi di wilayah Bekasi. Kisah horor ini berdasarkan pengalaman pribadi dari seorang warga desa setempat. Kejadian ini terjadi pada malam Jum’at, tepatnya pada pukul 10 malam. Saat itu suasana kampung tersebut sudah sangat sepi, maklum di kampung itu memang jika sudah melewati waktu isya pasti warga akan segera masuk ke dalam rumah. Paling hanya warung-warung saja yang masih ramai. Saat itu seorang warga bernama Abdul baru saja pulang dari rumah saudaranya. Saat itu cuaca memang sangat dingin karena kampung tersebut baru saja diguyur hujan. Hembusan angin malam membuat Abdul agak sedikit merinding, apalagi nanti dia harus melewati gang kecil yang sangat gelap sebelum sampai dirumahnya.

 Daftar Sekarang

Selama perjalanan Abdul terus berdzikir dan berdoa agar selalu dilindungi oleh Allah Swt. Sarung yang ia kenakan terus ia pegang erat sisinya menahan takut. Abdul ini sebenarnya bukan orang yang penakut. Tapi entah kenapa saat itu pikirannya malah membayangkan hal yang seram-seram, apalagi mengingat kalau malam ini adalah malam Jum’at membuat bulu kuduknya berdiri. Mungkin salah satu hal yang membuat ia membayangkan hal yang seram adalah karena siangnya ia melihat film hantu yang baru ia download.


Suara binatang dan serangga malam mulai terdengar, terlihat beberapa meter lagi ia akan melewati gang sempit dan juga gelap. Sebenarnya gang ini dulu ada lampunya, tapi setiap dipasang lampu beberapa hari kemudian pasti lampu tersebut akan mati. Diganti lagi yang baru dan tak lama mati lagi lampu tersebut. Akhirnya hingga sekarang gang ini dibiarkan gelap.

Saat kaki Abdul memasuki gang, Abdul mempercepat langkahnya namun rasanya malah seperti ia melangkah dengan lambat. Ia pun membaca dzikir dan shalawat dengan bibir gemetar. Ia mengatakan saat itu seluruh badannya terasa dingin hingga bibirnya gemetar dan kesulitan mengucapkan kalimat. Akhirnya tak lama kemudian ia berhasil melewati gang gelap tersebut.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya.


Abdul mengatakan saat dirinya sampai di depan rumahnya, sekujur tubuhnya langsung dingin seperti orang yang beku. Pasalnya tanpa sengaja Abdul melihat ada sosok putih berdiri di atas atap rumahnya.

“Pas itu saya kayak orang setengah sadar setengah enggak. Badan saya berasa gak bisa digerakkin. Badan berasa dingin lemes kayak orang meriang. Mau teriak aja gak bisa. Itu saya yakin banget ngeliat pocong lagi berdiri di atas atep rumah saya. Cuman tuh pocong posisinya ngebelakangin saya, jadi saya gak ngeliat mukanya. Alhamdulillah banget dah gak kebayang kalo tuh pocong tiba-tiba balik badan mungkin bisa langsung pingsan saya…”

“…karena mulut saya gak bisa gerak akhirnya saya baca aja ayat kursi di dalem hati. Ada mungkin tiga apa empat kali gitu bacain ayat kursi, alhamdulillah tuh pocong langsung ngilang gitu aja. Pas tuh pocong ngilang, badan saya baru bisa digerakkin lagi.” Ujar Abdul.

Itulah kisah misteri yang dialami oleh Abdul warga Bekasi. Makhluk halus memanglah ada, tapi sebagai hamba yang beriman kita tidak boleh takut dengan keberadaan mereka.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates