Infomasi Penting : SITUS REKOMENDASI DARI KAMI SAAT INI ADALAH JPOKER99.COM dan JBANDAR.COM, MIN DEPO RENDAH WINRATE MANTAP, SILAKAN DI GAS BOSKU

Minggu, 22 Desember 2019

# Pernikahan Manusia dengan Hantu Menjadi Hal Biasa Di Kalimantan

Pernikahan Manusia dengan Hantu Menjadi Hal Biasa Di Kalimantan

Masterceme - Menikah adalah salah satu hal yang paling membahagiakan dan dinanti-nantikan. Menikah umumnya didasari oleh rasa cinta dari 2 insan. Namun, ada beberapa pernikahan yang tak lazim. Jika umumnya pernikahan dilakukan oleh sepasang manusia, lain halnya dengan yang terjadi di Kalimantan. Di pulau Borneo ini, pernikahan tak hanya terjadi pada sepasang manusia saja, namun manusia dengan makhluk gaib

Pernikahan Manusia dengan Hantu Menjadi Hal Biasa Di Kalimantan

Pasalnya, Kalimantan memang masih sangat identik dengan hal-hal mistis dan gaib khususnya suku Dayak yang sangat terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia. Yang mengherankan adalah, pernikahan antara manusia dan makhluk gaib ini sudah menjadi hal umum yang kerap terjadi di pulau Borneo Kalimantan.

 Daftar Sekarang

Belum lama, suku dayak menjadi sorotan dunia karena pernikahan salah satu tokoh Dayak, yaitu Panglima Burung. Ia menikah dengan Sri Baruno Parameswari yang disebut-sebit sebagai titisan dari penguasa laut selatan, Nyi Roro Kidul. Ia berwujud manusia, berasal dari pulau Bali namun saat ini ada di Jakarta. Di sisi lain, Panglima Burung sudah tidak asing lagi merupakan salah satu tokoh Dayak yang paling terkenal, meski ia merupakan makhluk tak kasat mata.

Pernikahan tokoh Dayak dengan titisan Nyi Roro Kidul ini sarat akan budaya. Tak heran jika kejadian ini bisa dimanfaatkan untuk menarik wisatawan ke pulau Borneo Kalimantan. Proses pernikahan yang sakral ini juga diiringi berbagai ritual adat yang penuh mistis. 

Tak hanya itu, momen ini juga diamankan oleh kepolisian setempat karena peristiwa ini adalah peristiwa akbar bagi suku Daya di Kalimantan sehingga tak boleh main-main. Peristiwa yang terjadi pada 28 Febriari tahun 2017 ini termasuk salah satu pernikahan terakbar antara manusia dengan makhluk gaib yang terjadi di tanah nusantara ini.


Pernikahan Panglima Burung dengan Sri  Baruno Jagat Parameswari memang menghebohkan tanah nusantara karena pernikahan ini terpublikasi ke khalayak umum. Namun, pernikahan antara manusia dengan makhluk gaib sudah sering terjadi sebelumnya, khususnya di suku Dayak di Kalimantan. Salah satunya adalah teman saya dari Dayak yang beberapa tahun lalu melangsungkan pernikahan dengan makhluk gaib. Namun, pernikahan ini tak terpublikasi oleh umum.

MasterCeme Merupakan Agen Judi Poker Domino QQ CEME Capsa Susun Samgong Super10 Omaha Poker Online Indonesia Terbaik  dan Terpercaya

Tak hanya di Kalimantan, ternyata pernikahan antara manusia dengan makhluk gaib juga terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Dulu, tanah nusantara pernah dihebohkan dengan seorang pria yang menikah dengan peri. Ada juga seorang lelaki yang menikahi putri duyung. Dan masih banyak lagi kasus serupa dari berbagai daerah di seluruh penuru Indonesia.

Alasan penikahan dari beda dunia ini memiliki berbagai alasan yang berbeda-beda. Ada yang menikah dengan makhluk gaib karena suatu bisikan. Ada pula yang menikah dengan makhluk gaib karena adat dan budaya. Di sebagian daerah, pernikahan beda dunia ini dilangsungkan dengan tujuan tertentu seperti untuk menjaga keselamatan masyarakat, dan lain sebagainya.

Meski sudah berada di era modern, faktanya pernikahan manusia dengan makhluk gaib masih kerap terjadi. Biasanya, hal ini terjadi pada masyarakat yang masih kental akan hal mistis seperti di Kalimantan, Jawa, dan Bali. Bahkan, pernikahan seperti ini juga konon ada yang menghasilkan keturunan. Percaya tak percaya, pernikahan manusia dengan makhluk halus sudah berulang kali terjadi di tanah nusantara ini.

 Daftar Sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Follow Us @soratemplates